Rifki Ardiansyah, Mahasiswa Universitas Nusa Mandiri Sukses Bangun Startup Peluang.co

iaminkuwait.com, JAKARTA – Mahasiswa Universitas Nusa Mandir (UNM) Rifki Ardiansyah berhasil mencuri perhatian dunia startup dengan menciptakan startup inovatif bernama Opportunity.co. Opportunity.co adalah platform ekosistem untuk bisnis kemitraan dan waralaba di Indonesia. Opportunity.co dikelola oleh PT Opportunity Bersama Kita.

Rifki Ardiansyah, CEO dan Pendiri Opportunity.co, Opportunity.co bertujuan untuk membantu usaha kecil dan menengah (UKM) menemukan peluang bisnis yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

“Didukung teknologi terkini, platform ini menawarkan beragam fitur yang memudahkan wirausahawan dalam mencari, membangun, dan mengelola kemitraan dan waralaba, sehingga menciptakan ekosistem bisnis yang lebih inklusif dan kompetitif,” jelas Rifki.

Menurut Rifki, UKM mempunyai peranan penting dalam perekonomian Indonesia. Melalui Opportunity.co, kami ingin memberdayakan mereka dan membantu menciptakan ekosistem waralaba yang lebih kuat di seluruh negeri.

“Peluang.co belum mendapat sambutan baik dari dunia usaha, akademisi, dan pengamat industri. “Banyak yang melihat platform ini sebagai jawaban atas tantangan yang sering dihadapi UKM, terutama dalam hal kolaborasi dan ekspansi bisnis,” ujarnya.

Rifki optimis Opportunity.co akan terus tumbuh dan berkontribusi signifikan dalam pemberdayaan UKM dan menciptakan ekosistem waralaba yang lebih kuat di Indonesia.

“Peluang.co diharapkan menjadi platform utama bagi para pengusaha untuk mencari dan memanfaatkan peluang bisnis di seluruh Indonesia,” tegasnya.

Sementara itu, Siti Nurlela selaku Ketua NSC mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang diraih Rifki.

“Kami sangat bangga dengan prestasi yang diraih Rifki Ardiansyah. Terciptanya Opportunity.co merupakan bukti kuat bahwa mahasiswa UNM mampu berinovasi dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat,” kata City.

Siti menambahkan, NSC mendorong mahasiswa untuk mengembangkan potensi dan kreativitasnya untuk menciptakan startup. “Nusa Mandiri Startup Center (NSC), wadah startup mahasiswa UNM, berkomitmen membantu mahasiswa mewujudkan ide-ide kreatif dan inovatif yang dapat memberikan dampak nyata baik lokal maupun nasional. Kami berharap kesuksesan Rifki dapat menjadi inspirasi bagi startup mahasiswa lainnya. .berani berkreasi”, kata Siti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *