Usai Bela Timnas Indonesia, Pemain Naturalisasi Langsung Kembali Klub Masing-Masing

iaminkuwait.com, JAKARTA – Beberapa pemain naturalisasi Indonesia langsung kembali ke klub masing-masing untuk bermain di kompetisi sepak bola yang diikutinya.

Maarten Paes dan kawan-kawan langsung kembali ke klubnya masing-masing pada Selasa malam (10/9/2024), sehingga tak perlu menunggu lama untuk bersantai usai laga melawan Australia.

Penjaga gawang yang dua kali dinobatkan sebagai pemain terbaik di dua laga awal timnas Indonesia itu terlihat dalam video di media sosial saat meninggalkan hotel menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk kembali ke Amerika Serikat.

Penjaga gawang utama klub Maarten Paes, Dallas FC. Penerbangan dari Jakarta ke Dallas memakan waktu satu hari satu malam, termasuk transit.

Kapten Jay Idzes terbang ke Italia bersama Paes, yang juga merupakan penerbangan yang cukup panjang.

Hal inilah yang membuat netizen terkesan dengan sifat profesional para pemain di dalamnya. Laga yang tak kalah melelahkan menanti mereka di klub.

Jay Idzes, bek utama Venezia, akan mulai menjabat akhir pekan ini. Lawannya adalah klub besar Italia, AC Milan.

Para pemain kita harusnya bisa mencontoh pemain-pemain yang ada di dalamnya atau yang bermain di liga-liga di luar Indonesia. Sikapnya profesional dan tak kenal lelah dalam memberikan yang terbaik di pertandingan.

Mereka akan kembali ke timnas pada awal Oktober. Babak ketiga kualifikasi Piala Dunia Zona Asia 2026 kembali digelar pada 10 Oktober, dengan Indonesia bertandang ke Bahrain dan China pada 15 Oktober. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *