K-Popers Serukan Boikot K-Pop World Festival 2024 karena Ikut Sertakan Israel

iaminkuwait.com, JAKARTA — Seruan penggemar untuk melarang program KBS K-Pop World Festival 2024 mengemuka setelah para penggemar K-pop mengetahui bahwa Israel diikutsertakan dalam acara tersebut bekerja sama dengan kedutaan. Republik Korea di Israel.

Seruan boikot salah satunya tertuang dalam artikel yang diposting akun @stepout_stepout

“Tolong mundur dari KBS K-Pop World Festival dengan mengizinkan individu dari Israel untuk berpartisipasi dan mengundang mereka untuk tampil di televisi nasional Korea. Zionisme memaksa masuk ke industri K-Pop, jangan biarkan ini terus berlanjut,” demikian tagline tersebut, Senin (8/7/2024).

Dalam unggahan akun tersebut, ia juga membagikan dua brosur audisi K-Pop World Festival mendatang di Israel. Selebaran tersebut diproduksi langsung oleh Kedutaan Besar Republik Korea di Israel.

Dalam brosur tersebut, Kedutaan Besar Republik Korea di Israel mengumumkan bahwa acara tahunan K-Pop World Festival: Israel Preliminaries akan diadakan pada Senin, 15 Juli 2024. Diadakan di Auditorium Smolarz di Universitas Tel Aviv.

Kesempatan Anda mewakili Israel di Festival Dunia K-Pop 2024 ada di Changwon Korea, katanya.

Pada tahun tersebut Seruan boikot terhadap K-Pop World Festival 2024 juga datang dari para penggemar K-Pop sehingga muncul di media sosial bahwa X. KBS TV menyerukan agar Israel menjadi kontestan festival tersebut.

Kami menyerukan @KBSWorldTV untuk memutuskan hubungan dengan Zionis dan mengizinkan Israel berkompetisi di KBS K-Pop World Festival 2024. “Anda tidak bisa membiarkan negara yang melakukan genosida untuk berpartisipasi dan memajukan propagandanya,” kata akun @starhe**. X.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *