Jadwal Liga Inggris: Tersajinya Laga Aston Villa Vs Manchester United

iaminkuwait.com, JAKARTA – Liga Inggris pekan ketujuh akan dimulai pada Sabtu (5/10/2024) malam dan menampilkan pertandingan antara Aston Villa dan Manchester United.  

Menurut catatan Liga Inggris, Aston Villa vs Manchester United akan dimainkan di Stadion Villa Park, Birmingham pada Minggu (6/10/2024) pukul 20.00 WIB.

 

Jelang laga ini, Aston Villa tampil penuh motivasi usai mengalahkan Bayern Munich di Liga Champions.

 

Sebaliknya, Manchester United akan berusaha kembali ke jalur kemenangan setelah ditahan imbang 3-3 oleh Porto di ajang Liga Europa pada pertengahan pekan lalu. Sedangkan di Liga Inggris, Tottenham Hotspur mengalahkan Setan Merah 0-3 pekan lalu.

 

Selain laga Aston Villa v Manchester United, Crystal Palace dan Liverpool di Stadion Selhurst Park London, Sabtu pukul 18.30 WIB.

 

Di laga kali ini, tentunya setelah tak pernah menang di Premier League, Crystal Palace ingin memanfaatkannya sebagai momen penebusan, sementara Liverpool harus mempertahankan posisinya.

 

Liverpool saat ini berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan 15 poin dari 6 pertandingan, unggul satu poin dari Manchester City dan Arsenal.

 

Selanjutnya, Manchester City menghadapi Fulham di Stadion Etihad di Manchester. Sementara itu, Arsenal akan menghadapi Southampton di Emirates Stadium di London. Kedua pertandingan ini akan dimainkan pada hari Sabtu pukul 21.00 WIB.

 

Sedangkan Chelsea yang berada di peringkat keempat akan menghadapi Nottingham Forest di Stadion Stamford Bridge London pada Minggu pukul 20.00 WIB. Tottenham mengunjungi markas Brighton di Stadion Amex di Brighton pada hari Minggu pukul 22.30 WIB.

Berikut jadwal Premier League pekan ketujuh…

Halaman berikutnya ➡️

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *