Tiket Konser Green Day Dijual Hari Ini, Promotor Ingatkan Larangan untuk Penonton

iaminkuwait.com, JAKARTA – Pembelian tiket konser Green Day 15 Februari 2025 di Karnaval Ankol Jakarta telah dibuka hari ini, Selasa (27/8/2024) mulai pukul 15.00 WIB. Promotor Ravel Entertainment mempunyai beberapa imbauan kepada para penggemar Green Day yang ingin membeli tiket. 

“Tiket resmi hanya dijual melalui Greendayjkt.com atau official

Mitra tiket yang ditunjuk oleh promotor. Promotor tidak bertanggung jawab atas penipuan tiket yang dibeli dari pihak lain.

Tiket yang telah dibeli tidak dapat dipindahtangankan atau ditukarkan dan tidak dapat ditukar dengan yang lain dengan alasan apapun, serta penggunaan surat kuasa tidak sah. Maksimal lima pembelian tiket per akun. Setiap pembelian, pembeli wajib memasukkan data seluruh peserta yang memasuki lokasi acara sesuai identitas resmi masing-masing (KTP/KK/Paspor/SIM). Persiapkan seluruh detail pembeli dengan identitas resmi sebelum melakukan pembelian. Nama lengkap dan identitas akan diperiksa saat memasuki venue (jika membeli lima tiket, diperlukan lima detail), kata promotor.

Pastikan Anda membeli tiket dengan rincian yang valid (KTP/KK/SIM/Paspor). Tiket tidak dapat diubah atau diubah setelah pembelian. Pembeli berusia 5-17 tahun dapat menggunakan nomor NIK di Kartu Keluarga

Supervisor dan harus ada supervisor yang berusia minimal 18 tahun ke atas.

“Anak-anak di bawah 5 tahun tidak diperbolehkan memasuki lokasi acara karena tingginya tingkat kebisingan dan pencahayaan yang dapat mengganggu kenyamanan anak-anak. Promotor tidak bertanggung jawab atas risiko apa pun dalam hal ini,” tulis Ravel Entertainment.

Pembeli hanya mempunyai waktu 10 menit untuk menyelesaikan transaksi pembelian tiket, mulai dari mengisi rincian hingga menyelesaikan pembayaran. Jika melebihi batas waktu yang ditentukan maka tiket akan dibatalkan oleh sistem.

Untuk transaksi yang berhasil, Anda dapat melihat email konfirmasi atau WhatsApp yang dikirimkan setelah pembayaran tiket, 1 hari sebelum acara. Dilarang mendistribusikan kode QR untuk

Mencegah penyalahgunaan oleh orang dan pihak lain

Promotor tidak bertanggung jawab atas segala kelalaian yang disebabkan oleh Pemegang Tiket. “Tiket dengan kode QR tidak bisa di-screenshot dan tidak perlu dicetak. Cukup tunjukkan di ponsel agar bisa dipindai sebagai bukti masuk ke venue konser,” tulis pihak promotor.

Tiket berlaku untuk satu kali masuk atau one entry. Pengunjung yang sudah keluar tidak dapat lagi memasuki area konser dan harus membeli tiket baru jika masih tersedia. Tiket yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun, termasuk perubahan program dan/atau jadwal acara. Tidak termasuk apabila konser dibatalkan atas inisiatif penyelenggara. Pihak penyelenggara menyatakan berhak menolak masuknya pemegang tiket yang tidak mematuhi ketentuan yang berlaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *