Rekomendasi Konten Idola K-Pop untuk Isi Waktu Liburan

iaminkuwait.com, Jakarta – Artis K-Pop banyak mengunggah konten menarik untuk menemani liburannya di hari raya, seperti saat libur Idul Adha. Berikut lima rekomendasi konten seru dan seru dari sejumlah artis K-Pop yang bisa kamu tonton di rumah.

1. Transisi dari tujuh belas ke tujuh belas

Grup beranggotakan 13 orang ini berhasil membuat penonton tertawa saat menyaksikan rangkaian episode “Going Seventeen”.

“Going Seventeen” merupakan reality show yang mempunyai tema berbeda disetiap episodenya, mulai dari lomba makan, lomba tidur dan topik menarik lainnya.

Tayang sejak tahun 2019, Going Seventeen kini tayang setiap hari Rabu pukul 16.00 WIB di channel YouTube resminya. Jika bosan di rumah, konten Going Seventeen sangat cocok ditonton saat Idul Adha karena memiliki ratusan episode menarik yang siap menghibur penontonnya.

2. “Pak Sanjinia” dari “Songjin”, hari ke 6.

Rekomendasi menarik lainnya untuk disimak datang dari salah satu anggota Day 6 yaitu Park Sanjin. Sanjinia Park telah hadir sejak tahun 2023 dan menampilkan vlog pendek Sanjin yang melakukan berbagai aktivitas, mulai dari menonton pertandingan baseball hingga makan di restoran mewah.

Memiliki gaya bicara satori (gaul) yang khas, Sanjin akan membawakan konten “Park Sungjiniya” selama 15-20 menit di setiap episodenya. Tak hanya Sanjin saja yang kerap mengundang bintang tamu lain untuk menambah kemeriahan.

3. “Ateez Wanteez” oleh Ateez

Di balik pesonanya di atas panggung, kedelapan anggota Ateez berhasil menghadirkan keceriaan baru bagi penonton yang menyaksikan konten mereka di ‘Ateez Wanteez’. Seperti halnya Going Seventeen, konten Ateez juga berganti tema setiap minggunya.

Misalnya saja episode ke-11 “Ateez Wanteez”, saat mereka diminta menyiapkan ramuan kesehatan tradisional asal Korea Selatan. Meski terjadi kekacauan di awal pembuatan ramuan, Atiz berhasil menyelesaikan misinya dengan baik.

4. “Peta Harta Karun” dari “Harta Karun”

Band yang baru saja merilis single bertajuk “King Kong” ini juga mempunyai konten reality show yang tak kalah menarik dari band lainnya. Bertajuk “Peta Harta Karun”, ke-10 anggota Treasure sukses menunjukkan sisi lain mereka yaitu lucu, aktif, dan ceria layaknya anak muda pada umumnya.

Sayangnya “Treasure Map” edisi terbaru belum dirilis karena sibuk dengan musik. Namun pemirsa bisa menyaksikan puluhan episode yang dirilis di saluran YouTube Treasure.

5. “Waktunya Ke Dua Kali” oleh Dua Kali

Terakhir, ada grup idola wanita Twice yang tak henti-hentinya membuat konten untuk reality show ‘Time To Twice’. Di balik sisi cantik dan menawannya, kesembilan member Twice tak segan-segan menunjukkan sisi kemanusiaannya, imut, menawan, dan gila seperti gadis lainnya.

Konten mereka memiliki beragam topik menarik, mulai dari pertandingan kandang hingga kompetisi puzzle antar anggota Twice. “Time To Twice” dapat disaksikan di saluran YouTube Twice.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *