Masuki Musim ke-22 NBA, LeBron James Wujudkan Mimpi Main Bareng Anak di Lakers

iaminkuwait.com, JAKARTA – LeBron James menegaskan tak perlu membuktikan apa pun di lapangan basket, namun ia tetap bersemangat menyambut musim baru NBA. Musim ke-22 ini akan menjadi spesial bagi LeBron karena menjadi kali pertama ia bermain bersama putra remajanya, Bronny.

Pemain bola basket Los Angeles Lakers, juara NBA empat kali dan pencetak gol terbanyak sepanjang masa NBA, memimpin Tim AS meraih medali emas di Olimpiade Paris musim panas ini dengan gelar Olimpiade ketiganya.

“Apakah ada hal lain yang bisa saya capai sebagai pemain bola basket? Tidak,” ujarnya kepada wartawan di hari pertama pemusatan latihan Lakers, Selasa (1 Oktober 2024).

“Segala sesuatunya merupakan nilai tambah. Tapi saya menerimanya. Saya menyukainya. Saya menyukai apa yang saya lakukan. Namun saya memiliki segalanya.”

Musim ini, James mewujudkan mimpinya bermain bersama putranya yang berusia 19 tahun, Bronny, yang dipilih oleh Lakers dengan pilihan ke-55 dalam draft NBA tahun ini.

James yang lebih tua, yang akan berusia 40 tahun pada bulan Desember, mengatakan “luar biasa” bisa berbagi lapangan dengan putranya selama latihan hari Selasa.

James akan bermain di bawah asuhan pelatih kepala JJ Redick untuk pertama kalinya, meskipun LeBron mengatakan dia adalah “perpanjangan dari staf pelatih di lapangan.”

“Saya akan memimpin dengan memberi contoh,” katanya. “Saya memimpin dengan suara saya. Suara saya sangat berwibawa.”

LeBron mengatakan bahwa Lakers memiliki banyak ruang untuk perbaikan setelah menderita kekalahan di babak pertama playoff melawan Denver Nuggets musim lalu dan menekankan perlunya meningkatkan pertahanan transisi mereka.

“Kita harus saling bertanggung jawab, saling membantu dan berdoa satu sama lain,” katanya ketika ditanya apa yang diperlukan Lakers untuk menjadi salah satu dari lima pemain bertahan terbaik di liga.

Lakers akan menjamu Minnesota Timberwolves dalam pertandingan pembuka musim reguler mereka pada 17 Oktober. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *