BRI Liga 1 Rampung, BRImoJuara Menggema

iaminkuwait.com, JAKARTA — Kompetisi Liga 1 BRI 2023/2024 telah berakhir dengan keluarnya Persib Bandung sebagai juaranya. Di tengah kemeriahan pertandingan final, jagat media sosial seperti X dipenuhi dengan apresiasi warganet terhadap kompetisi yang didukung penuh oleh BRI. Tagar #BRImoJuara dan BRImoMudah SerbaBisa mendominasi top trending topik pada Jumat (31/5/2024).

Netizen yang menyaksikan laga grand final antara Madura United dan Persib Bandung melalui streaming memuji peran BRImo dalam memenuhi kebutuhan menonton mereka melalui layar dan gadget. Perjuangan yang luar biasa untuk menjadi juara. Seperti aplikasi BRImo yang memang juara..All-in-one untuk kebutuhan setiap supporter, tulis akun Info Suporter, Jumat (31/5/2024).

Pengamat dan Guru Besar Ilmu Komunikasi Universitas Binus dan STAN, Putro Mas Gunawan, mengucapkan terima kasih kepada BRI atas komitmennya terhadap sepak bola Indonesia.

“BRI sudah menunjukkan bahwa mereka tetap hadir di saat sepak bola Indonesia sulit. Kini mereka menuai buah dari keteguhan mereka dalam mendukung kompetisi. Sekarang kalau bicara sepak bola Indonesia yang luar biasa, kita tidak bisa melupakan BRI,” kata Putro. 

BRI dengan aplikasi digitalnya BRImo menjadi pendukung utama kompetisi sepak bola tanah air yang ingin bangkit dan menjadi hiburan bagi masyarakat. Akses streaming menjadi lebih mudah menggunakan BRImo sebagai aplikasi berbayar.

BRI yang menjadi sponsor utama kompetisi BRI Liga 1 sejak tahun 2021 memahami semangat kebangkitan sepak bola pasca pandemi dan sanksi FIFA melalui slogan ‘BRIkan SEMANGATmo’, ujarnya.

Melalui slogan BRIMo, BRIkan SEMANGATmo, BRI dinilai bisa mengaitkan strategi pemasaran dan sepak bola hingga ke telinga pecinta sepak bola tanah air. Putro mengatakan, saat ini banyak masyarakat yang mulai terbiasa dengan narasi BRImo BRIkan SEMANGATmo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *