Alfamart Run 2024 Manjakan Pelari, Bawa Pulang Goodie Bag Seberat 30 Kg!

iaminkuwait.com, TANGERANG SELATAN — Dalam rangka HUT Alfamart (SUA) ke-25, Alfamart menyelenggarakan Alfamart Run yang ketiga. Sejak diluncurkan pada tahun 2022, Alfamart Run dikenal memberikan banyak goody bag kepada para pelari.

Tahun ini, para kontestan akan disuguhi goody bag berbentuk gerobak dengan berat 30 kilogram dan berisi berbagai produk bernilai lebih dari $2 juta.

Selain itu, 2.500 pelari peserta Alfamart Run 2024 akan memperebutkan hadiah uang sebesar Rp 250 juta untuk 252 pemenang. Mereka juga dapat memenangkan doorprize berupa sepeda motor listrik, sepeda, dan jutaan voucher belanja Alfamart.  

Alfamart Run 2024 memiliki kategori 5K dan 10K. Pelari akan start dan finish di Senayaan Gelora Bung Karno (GBK) Terminal Timur, Jakarta pada Minggu, 27 Oktober 2024.

Menurut Direktur Pemasaran Alfamart Ryan Alphonse Kaloh, animo masyarakat terhadap acara Alfamart Run sangat tinggi. Menurutnya, dalam 10 menit pertama sejak dibukanya pendaftaran dua gelombang sebelumnya, sudah lebih dari dua juta orang datang membeli tiket Alfamart Run 2024.

“Olahraga harus menyenangkan dan memberikan pengalaman berbeda bagi setiap individu. Goody bag tahun ini berbeda dan berbobot 30kg, jadi satu orang bisa lari, tapi seluruh keluarga bisa menikmatinya. Saya harap ini menjadi acara hebat yang menarik banyak orang. jaringan,” kata Direktur Pemasaran. Ryan Alphonse Kaloh dari Alfamart saat konferensi pers Alfamart Run 2024 di Alfa Tower, Kamis (8 Januari 2024).

Ryan mengatakan, akan ada 90 tokoh masyarakat dari berbagai daerah di Indonesia yang bergabung untuk merayakan acara tersebut. Oleh karena itu, kami berharap dapat meningkatkan suasana kompetisi bagi seluruh peserta. Ia pun mengaku mendapat hambatan karena keterbatasan staf dan permintaan tambahan ruang.

“Kami fokus pada kualitas, bukan kuantitas.

Ia juga mengantisipasi upaya pemalsuan BIB atau nomor bib, dan terus melakukan penilaian terhadap keamanan pelari selama acara berlangsung.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menyambut baik acara Alfamart Run tahun ini. Ia mengatakan acara kepemimpinan saat ini sedang tren positif dan mulai populer di berbagai kalangan.

“Alfamart Run mengusung gaya hidup sehat. Tahun lalu goodie bag-nya viral. Tahun depan kita berharap Alfamart Run bisa diselenggarakan di lima destinasi super prioritas,” ujarnya.

Seperti sebelumnya, Alfamart Run merupakan ajang lari yang sarat dengan konsep ramah lingkungan. Peserta Alfamart Run 2024 otomatis menyumbangkan 10 pohon mangrove. Alfamart menanam total 25.000 pohon di Desa Muara Gembong Bekasi dan Pantai Bahagia.

Daerah inilah yang paling terkena dampak erosi air laut di pesisir utara Pulau Jawa. “Melalui kegiatan ini, kami ingin mengkampanyekan kepada seluruh peserta dan masyarakat bahwa Alfamart masih berusaha berkontribusi terhadap perlindungan dunia melalui berbagai program perlindungan lingkungan,” tambah Ryan.

Tak hanya itu, Alfamart juga memastikan seluruh sampah yang terkumpul selama Alfamart dijalankan di GBK segera dikumpulkan dan dialirkan dengan baik ke program Alfamart kampung Sahabat Bumi yang berlokasi di Ulujami, Jakarta Selatan.

Brand Ambassador Alfamart Run Putranya Jamil sangat antusias dan mengaku sangat menantikan Alfamart Run 2024.

“Saya hadir tahun lalu dan tidak sabar untuk hadir lagi tahun ini! Alfamart Run ini sangat memanjakan para pesertanya. “Mereka menggunakan troli besar dengan berat 30 kg untuk tas hiasnya. Bisa dibayangkan berapa banyak produk yang bisa dibawa pulang,” kata anak laki-laki tersebut.

Anaknya mengatakan pelari pemula bisa mencoba lomba lari 5K. “Hampir semua orang bisa lari, tapi tidak mudah. ​​Lari jarak jauh perlu latihan agar aman, dan pelari harus sadar akan kemampuan tubuhnya,” ujarnya.

Istri putranya, Jameel, Ririn Ekawati, yang juga brand Ambassador Alfamart Run, mengatakan akan mengikuti kategori 10K. “Tahun lalu saya pertama kali mengikuti Alphamart Run. Tahun ini lomba tidak ada tujuan, yang penting finis kuat dan bahagia,” ujarnya.

Pelari akan dihibur oleh Kahitna Band, Brand Ambassador Alfamart, Raffi Ahmad, Brand Ambassador Alfamart Run, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Host Signorita dan Rico Seper akan memimpin kemeriahan acara dengan menciptakan kemeriahan di panggung hiburan Alfamart Run. Selain itu, para hadirin dapat menikmati berbagai penawaran produk menarik dan banyak kegiatan yang dapat dilakukan dalam bentuk permainan untuk menambah kemeriahan acara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *