Sang Legenda Hidup, Kevin Sanjaya Resmi Masuk Hall of Fame PB Djarum

iaminkuwait.com, KUDUS – Mantan pebulutangkis Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo resmi dilantik dalam Hall of Fame PB Djarum pada Rabu (11/9/2024). Upacara sederhana pun digelar PB Djarum selaku klub yang pernah dibela Kevin semasa menjadi pebulu tangkis.

Meski sekadar dikemas, ketegangan tak bisa dihindari. Upacara penghargaan Hall of Fame yang berlangsung di halaman GOR Jati, Kudus, Jawa Tengah sendiri, bertepatan dengan Audisi Umum PB Djarum 2024. Tak ayal, para audisi muda langsung berbondong-bondong mendatangi lokasi tersebut saat nama Kevin Sanjaya dinyanyikan.

Ketua PB Djarum Yoppy Rosimin mengatakan, Klub Bulu Tangkis Kudus sengaja memberikan gelar legenda kepada Kevin untuk membuatnya bangga. Karir Kevin yang dimulai pada tahun 2007 saat bergabung dengan PB Djarum memang sungguh cemerlang. Di kancah internasional, ia hampir meraih segalanya di ganda putra.

“Kami semua mencintai Kevin. Selamat atas karier yang luar biasa. Kami berharap Kevin sukses kemanapun dia pergi setelah beberapa waktu lalu memutuskan pensiun,” kata Yoppy.

Kevin pun bersyukur atas kesempatan yang diberikan PB Djarum untuk masuk dalam Hall of Fame. Kevin mengatakan PB Djarum telah menjadi rumah yang tidak akan pernah dilupakannya.

“Tidak ada yang saya sesali dalam karier saya. PB Djarum membimbing saya pada apa yang kami, orang tua, cari. Saya sudah mengikuti workshop ini sejak 2007 dan berharap PB Djarum bisa sukses terus,” kata pria 29 tahun yang mengambil keputusan pensiun pada Mei lalu. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *