Pelatih Dortmund Senang Pemain Buangan MU Ini Bersinar di Timnya

iaminkuwait.com, DORTMUND – Kamis (2/5/2)/5/5 2024) pagi WIB.

Gol tunggal Niklas Fuelkrug di babak pertama menjadi penentu kemenangan pasukan Edin Terzic saat bertandang ke Parc des Princes pada leg kedua, Rabu (8/5/2024).

“Dia sering menunjukkannya saat latihan. Mungkin tidak mudah untuk membawanya ke lapangan, apalagi jika Anda tidak memiliki ritme dalam waktu lama,” kata Terzic kepada AFP, Kamis.

“Kami mengetahui karakternya dan kami melihatnya lagi hari ini,” kata pelatih yang memulai karirnya di Dortmund U19 pada tahun 2010.

Meski demikian, Jadon Sancho tak mau tergiur dengan pujian sang pelatih. Pelatih asal Inggris itu mengingatkan mereka bahwa mereka belum mencapai final dan ingin bermain bagus di leg kedua semifinal di Paris pekan depan.

“Ini belum berakhir,” kata Sancho. “Dia masih harus pergi ke Paris untuk menyelesaikan pekerjaannya di sana.”

Pemain pinjaman Manchester United itu tampil bagus melawan PSG, melakukan banyak umpan dan mencoba membuka ruang di sisi kiri dan tengah. Sancho selalu berharap bisa bermain bagus di laga berikutnya.

“Saya harap saya bisa melanjutkan.”

Namun, masa pinjaman Sancho berakhir pada akhir musim ini dan ia harus kembali ke Old Trafford. Meski demikian, sang pemain masih enggan membicarakan masa depannya bersama Manchester United.

“Saya tidak tahu. Saya hanya melihat apa yang tersedia.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *