1.000 Botol Baby Oil di Rumah P Diddy Diduga Terkait Pesta Seks, Pengacara Membantah

iaminkuwait.com, JAKARTA — Lebih dari seminggu setelah Sean “Diddy” Combs ditangkap di New York dan didakwa melakukan perdagangan manusia, pemerasan, dan prostitusi, pengacaranya mencoba membentuk agen untuk membela kliennya. Mark Agnifilo, seorang pengacara, menjelaskan, 1.000 botol baby oil ditemukan di rumah Didi.

“Saya tidak tahu angka 1.000 itu berasal dari mana. Saya kira jumlahnya tidak ribuan, kata Agnifilo kepada TMZ dalam preview film dokumenter The Downfall of Diddy: The Impeachment.

Ketika nomor tersebut dipastikan berasal dari dokumen federal, pengacara Combs menambahkan bahwa dia tidak yakin bagaimana baby oil tersebut terkait dengan kasus kliennya. Meski dalam wawancara ada klaim bahwa baby oil digunakan sebagai pelumas saat pesta seks.

Saat ditanya kenapa bayi Gemuk Diddy banyak, Agnifilo mengaku Diddy selalu membeli banyak. “Dia punya rumah besar dan suka membeli banyak. “Saya pikir di mana pun mereka tinggal punya Costco,” kata Agnifilio kepada Entertainment News, Jumat (27/9/2024).

Agnifilo pun meragukan jumlah pastinya 1.000 botol. “Saya kira tidak akan mencapai seribu. Tapi katakanlah banyak,” katanya.

Agnifilo pun menanggapi tudingan “Freak Offs” dengan mengatakan bahwa istilah “freak offs” bukanlah hal baru. “Mereka menyebutnya aneh. Tapi waktu saya masih muda di akhir tahun 70an, mereka disebut bertiga,” ujarnya.

Surat dakwaan federal menggambarkan Freaks sebagai acara yang terlalu bersifat seksual di mana korban perempuan menjadi sasaran kekerasan, ancaman kekerasan, dan pemaksaan untuk berhubungan seks dengan pekerja seks laki-laki.

Rapper yang terkenal dengan lagunya “I’ll be Missing You” ini juga dituduh mengorganisir, mengarahkan, dan sebagian besar merekam aksi Freak Offs secara elektronik. Selain itu, ia juga dituduh sering mengangkut pekerja seks lintas negara bagian dan internasional. Dakwaan tersebut menuduh Diddy membius para korban dan membuat mereka tetap tenang dan patuh.

Penemuan 1.000 botol baby oil di rumah Didi semakin memperkuat kasus tersebut. “Pada atau sekitar Maret 2024, selama penggeledahan di kediaman Combs di Miami, Florida dan Los Angeles, California, polisi menyita berbagai perlengkapan Freak Off, termasuk obat-obatan dan lebih dari 1.000 botol minyak bayi dan pelumas,” demikian bunyi dakwaan.

Diddy ditangkap di New York pada 16 September dan mengaku tidak bersalah atas tuduhan perdagangan seks, pemerasan, dan prostitusi dalam sidang pada 17 September. Beberapa hari setelah penangkapan Diddy, sebuah video tahun 1999 muncul kembali di mana pendiri Bad Boys Entertainment memperkirakan suatu hari dia akan ditangkap karena pesta mewahnya.

“Anda akan mendengar tentang pesta saya, pesta itu akan ditutup. “Mereka memergoki saya melakukan segala macam hal gila, mungkin karena kami ingin bersenang-senang,” kata Diddy kepada Entertainment Tonight.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *