Hijab Wanita Cantik Bertransformasi Menjadi HIRA

iaminkuwait.com, JAKARTA – Brand hijab untuk wanita cantik mengambil langkah rebranding menjadi HIRA. Perubahan tersebut juga dibarengi dengan pameran dan koleksi terkini.

Fase rebranding bisnis UMKM Tangsel yang dibangun oleh Fahria Itmainati sejak tahun 2012 menjadi dorongan penting bagi HIRA dalam perjalanannya. “Membangun HIRA merupakan pengalaman yang benar-benar mengesankan bagi saya. Sebagai usaha kecil-kecilan yang dimulai dari rumah, awalnya kami sangat senang menerima pelanggan dan respon positif dari mereka. Seiring berjalannya waktu, kami mengalami jatuh bangun dan mendapatkan berbagai hikmah,” tuturnya. Pendiri HIRA Fahria Itmainati atau lebih akrab disapa Ria.

Ria menambahkan, nama HIRA berasal dari bahasa Arab yang berarti intan atau batu mulia yang dihasilkan melalui proses yang panjang dan hati-hati. “Inilah inspirasi HIRA dan koleksi baru kami yang diberi nama ‘Diamond’,” ujarnya, dikutip dalam siaran pers, Jumat (8/9/2024).

HIRA juga memperluas penawaran produknya dengan menghadirkan produk-produk stylish untuk wanita, pria, dan keluarga. Dan tentunya tidak melupakan produk unggulannya yaitu koleksi hijab yang hadir dengan gambar dan motif organik bertemakan berlian yang telah melalui proses tempa dan diilustrasikan dengan indah dipadukan dengan nuansa natural.

“Tren di industri fashion bergerak begitu cepat dan kami perlu beradaptasi agar tidak ketinggalan. Langkah ini kami ambil juga berkat pelanggan setia kami. Komunitas kami semakin berkembang dan menjadi sumber inspirasi bagi kami untuk berkembang dan menjawab kebutuhan mereka yang semakin beragam dan membuka lapangan kerja baru,” tambah Ria.

HIRA juga pernah mendapatkan penghargaan seperti Top 10 Fashion Muslim di Shopee 2022 dan 2023, Top Tier Brand Lazada. Produk UMKM tersebut juga menjual 15 ribu-30 ribu produk per bulan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *