Film Vina: Sebelum 7 Hari Dilaporkan ke Polisi, Ini Tanggapan Sutradara

iaminkuwait.com, JAKARTA — Sutradara Angi Umbra menanggapi tindakan Ikatan Pengacara Muslim Indonesia (ALMI) yang menyerahkan filmnya, Vina: 7 hari lalu ke pihak berwajib. Selain itu, ALMI juga meminta agar film tersebut segera ditarik dari bioskop.

Saat dihubungi iaminkuwait.com, Rabu (29/5/2024), Angi mengaku masih belum percaya dengan apa yang dilakukan ALMI. Tak henti-hentinya ia memikirkan aksi tersebut, meski penuh sindiran, Angie mengira ia sedang bermimpi dan melakukan komedi.

“Hukum negara ini bahkan lebih konyol lagi, jika pembuat film telah meloloskan film tersebut melewati sensor, dicintai oleh jutaan penonton, yang seharusnya membawa kebijaksanaan besar bagi keluarga dan masyarakat India, namun akan terselesaikan,” mereka dikatakan. Engi.

Putra sutradara kondang Danu Umbra ini mengatakan, sebenarnya tidak ada alasan sebenarnya untuk melaporkan filmnya ke pihak berwajib. Menurut pria 43 tahun itu, kalau ada keributan, itu karena kasusnya, bukan karena filmnya.

Memadukan genre horor, film Vina: 7 Days Ago diangkat dari kisah nyata pembunuhan brutal pada tahun 2016 di Sirbon, Jawa Barat, di mana Vina dan kekasihnya, Eki, dipukuli secara brutal oleh banyak anggota klub motor. telah menghilang. Veena juga dipaksa oleh penjahat.

Usai kejadian, polisi menangkap 8 dari 11 tersangka. Namun ketiga terdakwa menuduh pelaku pembunuhan Veena bungkam dan belum tertangkap. Setelah beredarnya film “Veena: 7 Days Ago” yang viral, polisi kembali mengusut kasus tersebut.

ALMI melaporkan produser film Vina: Departemen Kepolisian 7 hari lalu (Barskram Poliri) Selasa (28/5/2024). Hal ini disebabkan oleh kemampuan film tersebut dalam mempengaruhi opini publik dan menyebarkan ide-ide liar tentang cara menangani kasus kriminal. 

Sementara itu, film Vina: Sebelum 7 Hari terus menarik minat penonton ke bioskop sejak tayang perdana pada 8 Mei 2024. Melalui akun Instagram @anggy_umbara, Anggy mengatakan, sembilan belas hari peluncurannya, film tersebut telah ditonton 5,5 juta orang dan merupakan masih berkembang.

Peluncuran Film Veena Hari ke-19 : 7 hari yang lalu. Semoga bermanfaat dan bermanfaat bagi keluarga yang bersangkutan dan semua pihak yang terlibat dalam pembuatan film ini. Semoga bisa menilai negara ini bagi seluruh rakyatnya dengan baik dan adil. , kalau tidak kena semua,” kata Angie dalam postingannya, Senin (27/5/2024).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *