Siapkan Pemimpin Unggul, Universitas Nusa Mandiri Buka Program Doktoral S3

iaminkuwait.com, JAKARTA — Surat Keputusan (SC) Ketua Organisasi Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah 3 telah diterima resmi Universitas Nusa Mandiri (UNM) terkait pembukaan Jurusan Informatika Riset. Program doktor semakin menjadi yang terdepan dalam pengembangan profesi, ditandai dengan dibukanya studi Informatika untuk program doktor (S3) pada hari Jumat tanggal 9 Agustus 2024, sebagai Kampus Bisnis Digital. ).

Rektor Universitas Nusa Mandiri (UNM) Profesor Dwiza Riana mengatakan, program studi Informatika (S3) Universitas Nusa Mandiri (UNM) mempunyai visi menjadi program studi yang unggul, mandiri dan inovatif dalam transformasi bisnis digital. dalam visi komputer dan informatika biomedis.

“Dengan menyelenggarakan program PhD, program pendidikan informatika akan unggul, mandiri dan inovatif dalam transformasi digital bisnis dengan kurikulum yang relevan di bidang computer vision dan informatika biomedis,” kata Profesor Dwiza dalam keterangan tertulisnya, Selasa. 23.08.2024).

Selain itu, beliau menjelaskan bahwa Program Studi (S3) Informatika di Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan mendukung terselenggaranya kegiatan penelitian yang luar biasa dan inovatif.

“Kami juga akan bermitra dengan perusahaan dan badan publik berkualitas secara nasional dan internasional di bidang pendidikan, penelitian, dan pelayanan publik untuk mendukung kegiatan transformasi digital yang luar biasa, mandiri, dan inovatif,” ujarnya.

Menurut Profesor Dwiza, dengan diterimanya secara resmi program doktor (S3) ini, Universitas Nusa Mandiri (UNM) terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan inovasi dalam pengajaran dan penelitian. Pendidikan adalah landasan masa depan kita dan dengan berinovasi kita dapat menjadi pionir perubahan positif.

“Tunjukkan semangat dan dedikasi dalam setiap langkah. Tidak ada prestasi yang diraih tanpa usaha dan kerja keras. Mari kita terus berusaha dan tidak mudah menyerah dalam menghadapi tantangan,” tutup Profesor Dwiza.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *