Pandji Pragiwaksono Gelar Stand-Up Comedy ‘Mens Rea’ 2025, Tiket Habis dalam 10 Menit

iaminkuwait.com, JAKARTA — Komedian Pandji Pragiwaksono kembali siap menggelitik perut para penggemarnya dalam tur stand-up comedy terbarunya bertajuk “Mens Rea”. Rencananya tur ini akan dilaksanakan pada bulan April hingga Agustus 2025 dan akan mengunjungi berbagai kota besar di Indonesia.

 

Pada periode penjualan pertama yang dibuka pada 10 Agustus 2024, Comika Event sebagai tour organizer mampu menjual tiket di sembilan dari 11 kota yang tersedia yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bogor, Semarang, Balikpapan, Medan dan Denpasar. . Perebutan tiket paling sengit terjadi di Jakarta City Fair, di mana tiket kategori Diamond senilai Rp 1,7 juta dipesan penuh dalam waktu lima menit dan terjual habis dalam waktu 10 menit.

Kategori Gold dan Silver masing-masing berharga Rp550 ribu dan Rp350 ribu, dipesan penuh dalam waktu 15 menit dan terjual habis dalam waktu kurang dari 20 menit. Kategori lainnya yaitu Platinum, Ruby, Sapphire, dan Emerald terjual habis dalam waktu kurang dari dua hari.

Total, Comika Event menjual 4.000 tiket pertunjukan “Mens Rea” di Jakarta saja. Senang sekali melihat antusiasme masyarakat Indonesia, tidak hanya di tayangan saya, tapi juga di tayangan komedi yang berhubungan dengan politik, kata Pandji dalam keterangan tertulis yang diperoleh iaminkuwait.com, Senin (19/8/). 2024 ).

Meski menyenangkan, karyawan Comika Event tetap perlu bersiap menghadapi strategi penjualan berikutnya yang lebih menantang. Event Manager dari Comika Event, Wirsad Hafiz mengucapkan terima kasih kepada Pandji Pragiwaksonos dan Comika atas kerja kerasnya mempersiapkan penjualan tiket tahap pertama ini. Khususnya strategi pemasaran dan promosi yang dipadukan, dengan banyak pertimbangan dan perhitungan sehingga dapat menjangkau potensi khalayak yang lebih luas. Namun tentunya kita tidak bisa berpuas diri karena masih harus mempersiapkan periode penjualan berikutnya untuk mencapai 10 ribu penonton offline, ujarnya.

“Mens Rea” merupakan salah satu bentuk pengembangan IP (kekayaan intelektual) dari Pandji yang pokok bahasannya adalah politik. Pada tayangan stand up comedy yang kesepuluh ini, Pandji akan lebih blak-blakan menyampaikan kritiknya dan tak segan-segan menyebut nama politisi.

Citra ini telah dikembangkan selama beberapa waktu dengan muncul di saluran YouTube selebriti dan membawa wacana politik yang lebih berani. Pandji merupakan komika yang telah menggelar sembilan special show, yang terakhir adalah Komoidoumenoi Jakarta yang diadakan di Istora Senayan, menarik lebih dari 7.000 penonton offline dan hampir 3.000 penonton online. Untuk “Mens Rea” Jakarta yang digelar di Indonesia Arena, Comika Event rencananya akan menarik

10 ribu pemirsa offline.

Tak hanya itu, terdapat tiga kategori tiket premium berupa ruangan khusus yaitu ROYAL BOX, SKY BOX, dan SUITE ROOM yang disediakan untuk pengalaman menonton dengan kenyamanan maksimal. “Tingkat seni stand-up comedy semakin meningkat. “ROYAL BOX, SKY BOX dan SUITE ROOM menjadi bukti bahwa stand up comedy telah diterima masyarakat sebagai hiburan kelas satu,” kata Pandji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *