Beli Tiket Pesawat via Mobile Banking BRImo Sekarang, Lagi Ada Cashback 50 Persen

iaminkuwait.com, JAKARTA — Anda berencana berlibur atau menghadiri acara seru ke luar kota dalam beberapa bulan mendatang? Siapkan tiket pesawatmu sekarang juga. Memesan tiket pesawat lebih awal sebelum waktu keberangkatan akan lebih murah dibandingkan membeli mendekati tanggal keberangkatan.

Dikutip Forbes, studi Expedia mencatat waktu terbaik memesan penerbangan domestik adalah 28 hingga 35 hari sebelum keberangkatan. Sementara riset Google mengungkapkan, harga tiket pesawat terendah adalah 44 hari sebelum tanggal keberangkatan. Secara umum, pemesanan tiket pesawat internasional idealnya dilakukan sekitar empat bulan sebelum penerbangan. Sedangkan menurut Expedia, waktu ideal adalah sekitar 60 hari sebelum tanggal keberangkatan. 

Membeli tiket pesawat jauh-jauh hari tidak hanya menghemat uang, tapi juga menjamin ketersediaan kursi. Jika Anda bepergian sendiri, berkelompok, atau bersama keluarga, Anda bisa mendapatkan kursi sesuai kebutuhan. Kabar baiknya, pembelian tiket pesawat bisa lebih hemat dan menguntungkan melalui BRImo Mobile Banking.

Direktur Distribusi dan Pembiayaan Ritel BRI Andrijanto mengatakan timnya akan terus menambah dan memperbarui fitur-fitur di aplikasi BRImo. Super app BRImo dikembangkan lebih lanjut hingga memiliki lebih dari 100 fitur. “Kami di BRI tetap berkomitmen untuk meningkatkan fitur-fitur yang melebihi ekspektasi masyarakat. Hal ini dilakukan BRI untuk membantu nasabah dalam mempermudah transaksi digital,” kata Andrijanto.

BRImo Mobile Banking dilengkapi dengan fitur setoran digital, tagihan, tarik dan setor tunai, investasi, asuransi, donasi, konversi valuta asing, dan pembelian tiket pesawat. BRI memberikan promo tiket pesawat melalui BRImo Mobile Banking berupa cashback 50% dan bebas biaya administrasi. Promosi ini berlaku mulai 12 Agustus hingga 12 September 2024. Jangan lewatkan kesempatan ini, beli tiket pesawat melalui BRImo dan nikmati promonya!

Syarat promosi cashback 50 persen

– Cashback 50 persen (Hingga Rp 150 ribu untuk 50 pengguna tercepat per hari).

– Kuota terbatas (berlaku untuk 50 pengguna per hari dengan total 1.550 pengguna selama masa promosi).

– Gratis biaya pengelolaan

– Hadiah:

1. Reward diberikan kepada pengguna dengan transaksi harian tercepat sesuai limit.

2. Refund akan dikreditkan ke rekening Anda paling lambat 3 hari setelah transaksi selesai dengan komentar “BRImo Inflight Refund”.

Beli tiket pesawat lewat BRImo memang nyaman. Tidak perlu install banyak aplikasi berbeda karena semua ada di BRImo! Pemesanan tiket pesawat di BRImo sangat mudah.

Cara pesan tiket pesawat di BRImo

– Masuk ke BRImo dan pilih fitur Gaya Hidup

– Pilih perjalanan lalu pilih pesawat

– Pilih rute penerbangan, tanggal, jumlah penumpang dan kelas penerbangan

– Pilih penerbangan yang Anda inginkan

– Isi data pesanan dan penumpang

– Konfirmasi transaksi dengan memasukkan kode PIN

– Transaksi pembelian tiket berhasil dan tiket elektronik akan dikirimkan melalui email setelah Anda mengisi data. 

Jangan lewatkan kesempatan ini, segera beli tiket pesawat dengan BRImo Mobile Banking dan nikmati promonya! Download BRImo sekarang melalui App Store, Play Store dan Huawei App Gallery untuk merasakan kemudahan membeli dan membayar tiket pesawat dalam satu aplikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *