Film IF: Imaginary Friends, Gabungkan Cerita Menyentuh Hati dan Keindahan Efek Visual

iaminkuwait.com, JAKARTA — Film IF: Imaginary Friends akan segera tayang di bioskop Indonesia mulai 15 Mei 2024. Film live-action tentang teman khayalan ini menawarkan aspek visual yang sangat unik berkat sejumlah teknik yang dihasilkan komputer. (CG) Karakter.

IF: Imaginary Friends disutradarai oleh John Krasinski yang memerankan salah satu karakter dalam film tersebut. Film ini bercerita tentang Bea (Kayley Fleming) dan Carl (Ryan Reynolds) yang membantu IF atau teman khayalan mereka yang sudah mulai dilupakan oleh anak-anak.

JIKA karakternya terlihat sangat realistis di film. Proses implementasi dimulai dengan desain karakter dan berlanjut hingga pembuatan film. Selama pasca produksi, film ini menggabungkan efek visual dengan boneka binatang, potongan karton, model 3D, dan proses dubbing suara para aktor.

Pengisi suara IF yang terlibat dalam film ini memang tidak main-main. Ini termasuk Steve Carell, Phoebe Waller-Bridge, Emily Blunt, Matt Damon, Maya Rudolph, Jon Stewart, Sam Rockwell, Richard Jenkins, Awkwafina, Blake Lively, George Clooney, Bradley Cooper, dan Louis Gossett Jr. 

Sutradara John Krasinski, dikutip dalam siaran pers Paramount Pictures, mengatakan film IF sangat spesial karena didedikasikan untuk anak-anaknya. Krasinski mengatakan, film tersebut dirancang untuk menyajikan kisah-kisah yang erat kaitannya dengan kehidupan anak-anak. 

“Dalam film ini, selain mengeksplorasi kenangan masa kecil, kami mencoba memadukan unsur fantasi visual melalui kisah petualangan ramah keluarga yang memanjakan mata sekaligus menyentuh hati. Bagi saya, teman khayalan adalah saluran yang melaluinya kita dapat menceritakan kisah-kisah kita dan kapsul waktu dari harapan, ambisi, dan impian kita,” kata Krasinski.

Aktor Ryan Reynolds yang juga salah satu produser film tersebut mengaku menganggap konsep teman khayalan itu menarik dan sangat menarik. IF biasanya muncul sebagai mekanisme koping adaptif pada anak-anak. Namun IF bukan hanya sekedar karakter imajiner yang lucu dan keren, ia juga bisa menjadi teman yang menemani Anda di setiap langkah perjalanan dan membuka pintu imajinasi Anda.

“Film ini memiliki pesan mendalam yang dapat dinikmati oleh semua usia. IF berkomitmen pada kisah-kisah menyentuh hati tentang harapan dan keyakinan. IF: Saya senang dan bangga menjadi bagian dari proyek kreatif dengan pesan positif seperti Imaginary Friends. “Bertahanlah saat ini dan bersyukurlah atas semua teman dalam hidup Anda,” kata Reynolds.

Julius Daniel Suhakri, IF, Kepala Pemasaran Paramount Pictures Indonesia, mengatakan: “Imaginary Friends bukan hanya hiburan, tapi juga perjalanan indah melintasi dunia imajinasi. Selain imajinasinya yang tak terbatas, kualitas produksi filmnya juga luar biasa. 

“Dengan alur cerita yang dalam dan karakter yang kuat, IF: Imaginary Friends akan membawa penonton pada petualangan yang tak terlupakan. Kami sangat bersemangat untuk membagikan karya luar biasa ini kepada penggemar film di seluruh dunia,” kata Julius.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *