Asisten AI Usung AI v3.0 untuk Tingkatkan Kualitas SDM

iaminkuwait.com, BALI – AI Assistant, platform aplikasi web berbasis AI, kini memiliki AI Assistant v3.0. 

Versi baru ini dilengkapi dengan banyak fitur baru yang dirancang untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) di Indonesia. Asisten AI tidak hanya mampu menghasilkan keluaran berupa teks, namun kini juga mendukung berbagai jenis media seperti gambar, audio, dan video.

Selain itu, platform ini juga mampu menganalisis masukan dari berbagai media termasuk gambar, audio, situs web, dan berbagai ekstensi file.

“Kami percaya bahwa kecerdasan buatan memiliki potensi besar untuk meningkatkan kinerja di banyak bidang. “Dengan AI Assist, kami ingin membantu masyarakat Indonesia dengan mudah menggunakan kecerdasan buatan agar menjadi cerdas dan kompetitif di pasar global,” kata Alvon Timotius, pendiri dan CEO AI Assist.

Salah satu fitur hebat AI Assist v3.0 adalah kemampuan pengguna untuk mendapatkan uang melalui program afiliasi. Fitur ini membuka peluang bagi pengguna tidak hanya untuk menggunakan kecerdasan buatan dalam pekerjaan sehari-hari, tetapi juga untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

“AI semakin menjadi tren global yang membantu meningkatkan pekerjaan di berbagai bidang. Hal ini berdampak pada peningkatan kualitas sumber daya manusia yang ada, karena saat ini masyarakat dapat melakukan dan memindahkan lebih banyak hal dengan lebih hati-hati dan cepat. banyak masyarakat Indonesia yang belum paham cara menggunakan AI, atau sudah banyak yang mencobanya, namun kurang antusias untuk menggunakan AI sehari-hari karena sulit untuk berpindah antar platform asisten AI tersebut.

Mereka dapat melakukan banyak hal menggunakan AI pada platform yang sama. “Kami telah membantu lebih dari 62.000 pengguna, dan kami ingin membantu lebih banyak masyarakat Indonesia untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia,” ujarnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *