Jadwal dan Prediksi Starting XI Dortmund vs PSG di Semifinal Liga Champions Malam Ini

iaminkuwait.com, DORTMUND – Beberapa jam lagi, Borussia Dortmund akan bertemu Paris Saint-Germain pada leg pertama babak semifinal Liga Champions 2023/24. Duel tersebut berlangsung di Signal Iduna Park, kandang Die Borussen, pada Kamis (2/5/2024) pukul 02:00 WIB.

Tampil di kandang sendiri menjadi keuntungan bagi Dortmund dari segi psikologis. Dia adalah pemain berusia 12 tahun. Puluhan ribu penggemar mendukung Emre Can dan rekan satu timnya.

Namun, PSG bukan sembarang lawan. Sejak awal, Paris adalah salah satu favorit untuk menang. Apalagi tim polesan Luis Enrique baru saja menjuarai Ligue 1 Prancis.

Kylian Mbappe dan rekan-rekan tiba di Jerman dengan penuh percaya diri. Mereka siap melanjutkan tren positif ini. Sinyal bahaya bagi tuan rumah.

Menarik untuk melihat bagaimana pertandingan besar yang akan kita jalani. Para pecinta sepak bola di Indonesia dapat menyaksikan siaran langsungnya melalui layanan streaming video.com. Berdasarkan catatan gol, berikut prediksi susunan pemain utama kedua tim.

Dari Borussia Dortmund. Edin Terzic menggunakan formasi 4-3-3. Terzik menempatkan Gregor Kobel di gawang.

Empat pemain bertahan paralel berdiri di depan kawat. Ian Maatsen kiri, Julian Ryerson kanan. Duet Nico Schlotterbeck – Mats Hummels mengisi tiang gawang.

Di sektor gelandang. Ada tiga nama di sana. Julian Brandt di kiri, Emre Can di tengah, Marcel Sabitzer di kanan.

Terakhir di garis latihan. Jadon Sanho bergerak dari kiri. Karim Adeyemi di sebelah kanan. Nicholas Fulkrug berperan sebagai ujung tombak.

Beralih ke Paris Saint Germain. Luis Enrique juga menggunakan formasi 4-3-3. Dia menempatkan Gianluigi Donnarumma di gawang.

Di depan Donnarumma ada empat bek paralel. Di kiri adalah Nuno Mendes, di kanan adalah Achraf Hemi. Duo Lucas Hernández – Marquinhos mengisi tiang gawang.

Menuju ke sektor lini tengah. Ada tiga nama di sana. Fabian di kiri, Vitinha di tengah, Warren Zaire-Emery di kanan. 

Terakhir di garis latihan. Bradley Barcola di sebelah kiri. Ousmane Dembele di kanan. Kylian Mbappe menjadi ujung tombaknya.

 

 

Prediksi starting Eleven Borussia Dortmund: Kobel, Maassen. Ryerson, Schlotterbeck, Hummels, Brandt, Can, Sabitzer, Sancho, Adeyemi, Fullkrug

Pelatih: Edin Terzik

 

 

Prediksi starting Eleven Paris Saint Germain: Donnarumma, Mendes, Hakimi, Hernandez, Marquinhos, Ruiz, Vitinha, Zaire-Emery, Barcola, Dembele, Mbappé

Pelatih: Luis Enrique

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *