Mantan Pemain Uzbekistan: Kami Tim Favorit Utama

iaminkuwait.com, JAKARTA – Timnas U-23 Indonesia akan menantang Uzbekistan pada laga semifinal Piala FC U-23 2024 di Stadion Abdullah Bin Khalifa pada Senin (29/4/2024) malam WIB. Presiden Asosiasi Pesepakbola Profesional Uzbekistan Kamulidin Murzov mengatakan tim muda Serigala Putih menjadi tim pilihan pada laga kali ini.

“Saya katakan di awal kompetisi bahwa kami adalah favorit kompetisi,” kata Murzov seperti dikutip Sports.z, Minggu (28/4/2024).

“Jika semuanya berjalan baik, saya pikir mereka akan kembali tidak hanya sebagai kualifikasi Olimpiade tetapi juga sebagai juara Asia,” ujarnya. “Pemain kami pasti bisa melakukannya,” katanya.

Korea Selatan, Jepang, Australia dan Arab Saudi adalah tim favoritnya di turnamen sebelumnya. Namun kini, kata Murziv, tim U-23 Uzbekistan menjadi favorit mereka.

Morjiv pun yakin bisa meraih tiket ke Olimpiade 2024 dan menjadi juara Asia U-23.

Jika berhasil mencapai final, kata Morziev, tidak ada yang akan puas hanya dengan meraih tiket Olimpiade. Tim muda Serigala Putih pasti ingin menjuarai Piala FC U-23 2024.

“Saya pikir kami bisa melakukan keduanya dengan susunan pemain kami saat ini,” katanya. “Jika mereka lolos ke Olimpiade, mereka pasti akan menjadi tim Olimpiade terkuat dalam sejarah. Mereka pantas mendapatkannya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *