Gagal UTBK-SNBT? Sedih Jangan Berlarut Tukar Kartu SNBP dengan Beasiswa Cyber University

iaminkuwait.com, JAKARTA — Calon siswa kerap gagal lolos dalam Ujian Seleksi Nasional Berbasis Komputer (UTBK SNBT). Namun, di tengah kekecewaan tersebut, selalu ada harapan yang muncul.

Bagi Anda yang tidak berhasil, jangan terlalu terjebak dalam kekecewaan. Karena masih banyak peluang dan peluang untuk melanjutkan pendidikan tinggi di tempat lain. Kampus mungkin salah satu yang harus Anda pilih.

Cyber ​​University sebagai salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka di Jakarta memberikan kesempatan bagi mahasiswa yang tidak lulus UTBK SNBT untuk melanjutkan pendidikan tinggi dengan menawarkan program studi yang menarik. Anda tinggal mengganti kartu Seleksi Berbasis Prestasi (SNBP) sebagai syarat untuk mendapatkan beasiswa kuliah ini.

Khususnya bagi siswa yang tidak lolos jalur UTBK SNBT

Beasiswa ini diperuntukkan bagi mereka yang tidak lolos pada jalur SNBP. Anda dapat mengajukan beasiswa di Cyber ​​University dengan melampirkan Kartu SNBP melalui website https://scholarship.cyber-university.id/bright-scholarship/ pada saat mendaftar.

Kuota pendaftaran beasiswa ini juga terbatas. Jangka waktunya juga sampai 30 Juni 2024. Apalagi beasiswa yang bisa didapat mulai dari 50-100 persen. Cyber ​​University sebagai Fintech University Pertama di Indonesia ingin memberikan kesempatan kepada mahasiswa yang tidak berhasil dalam UTBK SNBT namun berprestasi secara akademik berdasarkan seleksi SNBP.

Jadi manfaatkan kesempatan ini secepatnya, dan jangan lewatkan batas waktu pendaftarannya. Oh iya, setelah kuliah di Cyber ​​University, bisa dipastikan kamu akan cepat memasuki dunia kerja setelah lulus kuliah. Bagaimana? Karena kampus ini mempunyai Company Learning Program (CLP), dimana mahasiswa akan belajar selama 3 tahun dan magang di suatu perusahaan selama setahun.

Tentu saja ada perusahaan besar yang bermitra dengan Cyber ​​​​​​​​University. Perusahaan juga berasal dari berbagai sektor seperti perbankan, startup, manufaktur dan lain-lain.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *