Yislam Jaidi, Kakak Youtuber Fadil Jaidi Dikabarkan Segera Nikah, Warganet Heboh

iaminkuwait.com, JAKARTA – Youtuber Fadil Jaidi menghebohkan publik dengan menyebarkan kabar kakak laki-lakinya Yislam Jaidi akan segera menikah. Dalam video yang diunggah Fadil Jaidi dari akun YouTube bertajuk “Proposal”, Pak Muh (ayah dari Fadil dan Yislam) mengungkap bahwa Yislam Jaidi melamarnya.

Video unggahan YouTuber tersebut telah memperoleh pengikut secara masif sebanyak 5,55 juta pengikut. “Ini ayah dan ibu kemarin saat meminta anaknya masuk Islam bulan ini,” kata Pak Muh dalam video YouTube Fadil Jaidi.

“Diterima?” Fadil bertanya pada ayahnya.

Pak Muh berkata, “Alhamdulillah, Insya Allah pernikahannya akan dilangsungkan tahun ini.”

Yislam Aljaidi atau populer dengan sebutan Yislam Jaidi merupakan kakak laki-laki Fadil. Yislam merupakan dokter spesialis penyakit dalam atau kardiologi kelahiran Jakarta, 31 Juli 1999. Dari highlight akun Instagram pribadinya (@yislamjaidi), Yislam merupakan lulusan kedokteran dari jurusan Kedokteran Universitas Indonesia. . . Sebelum menjadi profesional, Yislam belajar kedokteran di Universitas Yarsi.

Yislam yang kerap tampil dalam konten yang diunggah kedua adiknya, Fadil dan Dilla, membuatnya populer di kalangan netizen. Fadil sering mengolok-olok dan menggoda kakak laki-lakinya, Yislam, namun Yislam tetap memasang wajah datar meski adiknya menggodanya. Hal inilah yang membuat para pengikut Fadil di media sosial tertarik menyaksikan apa yang dilakukan Fadil terhadap Yislam.

Akun Instagram Yislam Jaidi memiliki 950 pengikut. Ada yang menyambut baik kabar pertunangan Yislam, namun ada juga yang mengaku patah hati saat mendengar Yislam berencana menikah tahun ini.

Terima kasih sudah menyentuh hatiku, kata @ayw*** di kolom komentar akun Instagram Yislam.

“Selamat! Sukses selalu sampai hari besarnya amin,” tulis akun lainnya.

Ada pula netizen yang membanjiri kolom komentar Yislam karena tertarik dengan calon istri Yislam. “Bagaimana Ukhtie meluluhkan hati kakakmu?” @magh bertanya.

“Saran ayah hahaha,” sahut yang lain.

Keluarga Fadil Jaidi belum merilis nama wanita yang ingin dinikahi Yislam Jaidi. Siapa wanita ini? 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *