Band The Cure Segera Rilis Album Baru, Diklaim Jadi Paling ‘Suram’

iaminkuwait.com, JAKARTA – Band punk rock legendaris The Cure meluncurkan situs rahasia dan saluran WhatsApp jelang perilisan album baru mereka yang sangat dinanti, Songs Of A Lost World. Album tersebut rencananya akan dirilis pada 1 November 2024 setelah penantian panjang sejak album terakhir mereka 4:13 Dream pada tahun 2008.

Dalam beberapa minggu terakhir, The Cure mulai memberikan petunjuk tentang album tersebut di media sosial, termasuk mengirimkan kartu pos kepada penggemar yang mengonfirmasi judul album dan tanggal rilis. Poster promosi Songs Of A Lost World juga dipasang di pub Crawley tempat mereka pertama kali tampil.

Untuk mengakses situs rahasia tersebut, penggemar harus mengunjungi www.songsofalost.world lalu memasukkan tanggal rilis album dalam angka Romawi: I. MMXXIV. Setelah itu, Anda akan diperlihatkan gambar patung rusak, yang kemungkinan besar merupakan karya seni baru mereka.

Penggemar juga dapat berlangganan milis dan bergabung dengan komunitas The Cure WhatsApp. Di channel WhatsApp ini, pesan pertama yang dikirim berisi lirik lagu baru berjudul “Alone”.

Dalam wawancaranya dengan NME, penyanyi The Cure Robert Smith menjelaskan bahwa album terbarunya, Songs of A Lost World, akan menjadi karya paling kelam (suram dan kelam) yang pernah mereka lakukan.

“Album ini benar-benar penuh kegelapan. “Ini adalah album tergelap yang pernah kami buat,” kata Smith seperti dilansir NME, Kamis (19/09/2024).

Selain itu, The Cure juga akan merilis dua rekaman live sebagai double A-side untuk mendukung badan amal iklim Earth Percent. Album bertajuk The Cure Novembre: Live in France 2022 ini akan dirilis dalam format eco-vinyl edisi terbatas dan akan berisi dua lagu live, “And Nothing Is Forever” dan “I Can Never Say Goodbye”, yang direkam selama konser band. konser. tur Perancis.

Pada tahun 2022, The Cure membawakan dua lagu baru lagi berjudul “Alone” dan “Endsong” di awal tur dunia mereka. Album baru mereka dikatakan menampilkan semua lagu yang belum dirilis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *