Vivo Generasi X Series Dirilis: Ponsel Canggih dengan Desain Stylish dan Performa Gahar

iaminkuwait.com, JAKARTA – Vivo menghadirkan kembali generasi seri X di Indonesia dengan memperkenalkan Vivo X Fold3 Pro, Vivo X100 Pro, dan Vivo X100. Generasi terbaru seri X menjanjikan pengalaman fotografi dan produktivitas terdepan dengan fitur fotografi unggul, desain inovatif, dan performa tinggi yang dikembangkan dengan bantuan ZEISS.

Peluncuran ini juga semakin memperkuat komitmen berkelanjutan Vivo untuk menghadirkan smartphone premium dengan teknologi terinovatif kepada konsumen di Indonesia. Project Manager Vivo Indonesia Hadie Mandala optimistis seri X Vivo mampu bersaing di pasar smartphone premium Indonesia.

“Kami sangat yakin seri X mampu bersaing dengan berbagai inovasi yang melampaui keunggulan mulai dari desain, fitur fotografi, hingga performa. Selain itu, berdasarkan riset internal kami, premium yang ada di pasar smartphone sangat bagus,” kata Hadie di acara tersebut. acara pembukaan Vivo X Series di The Tribrata Jakarta pada Rabu (6 Desember 2024).

Hadie berkata, Vivo Menurut Hadie, ini merupakan terobosan bagi Vivo mengingat smartphone lipat yang beredar di pasaran cenderung berat.

Vivo dalam ukuran ini

“Sehingga sangat menjawab keluh kesah pengguna perangkat lipat saat ini. Selain desainnya yang sangat tipis dan ringan, X Fold3 Pro juga memiliki baterai yang sangat tahan lama,” kata Hadie.

Vivo memfasilitasi terjemahan yang lancar ke berbagai bahasa.

Menurut Hadie, pengguna bisa menggunakan fitur AI ini secara gratis tanpa batasan waktu, bahkan tanpa koneksi internet. hidup

“Mendukung seluruh inovasi Vivo Hadie.

Kemudian Vivo X100 Series menawarkan pengalaman penanganan smartphone layaknya profesional. Menggunakan kamera telefoto ZEISS APO, seri Vivo X100 menghadirkan hasil potret yang mempertahankan warna asli dan detail rumit meski dalam kondisi pencahayaan sulit.

Selain fotografi, Vivo

Seperti Vivo X Fold3 Pro, Vivo

Dari segi performa baterai, Vivo Sedangkan Vivo

Vivo X100 Pro dibanderol Rp 16.999.000 untuk RAM 16GB + 16GB dan ROM 512GB. Vivo X100 dibanderol Rp 11.999.000 untuk RAM 12GB + 12GB dan ROM 256GB.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *