Ciptakan Peluang Bisnis Digital, Universitas Nusa Mandiri Hadir Beri Inspirasi

iaminkuwait.com, JAKARTA – Generasi muda harus bersiap menghadapi era digital dalam workshop yang diselenggarakan Universitas Nusa Mandiri (UNM) di SMKN 46 Jakarta pada Rabu, 17 Juli 2024. Itu sebuah acara. Siswa yang mempelajari Bisnis Digital dan Pemasaran berpartisipasi. Acara tersebut menghadirkan Setiaji, dosen dan pakar AI di UNM, sebagai keynote speaker.

Kepala Kampus Kramat UNM, Ishaq Kholil membuka acara dengan antusias dan mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan wujud solid komitmen UNM dalam menginspirasi dan mendukung pengembangan pendidikan di Indonesia.

“Pentingnya Kerja Sama Perguruan Tinggi dan Sekolah Menengah dalam Membekali Generasi Muda dengan Keterampilan Terkait Era Digital. Ishaq mengatakan, “Pelatihan ini mencakup dasar-dasar pemasaran digital, termasuk cara menggunakan platform digital untuk mempromosikan produk dan layanan. 

Dijelaskannya, melalui pelatihan ini UNM mendorong mahasiswa untuk meningkatkan pengetahuan praktis dalam memprediksi tren pasar dan perilaku konsumen, sehingga dapat membantu menciptakan strategi pemasaran yang lebih baik. 

“Pelatihan ini tidak hanya terfokus pada teori saja, namun juga memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk mempraktekkan ilmunya melalui studi kasus dan simulasi. “Menekankan bahwa pemahaman yang benar tentang pemasaran digital harus dibarengi dengan keterampilan implementasi yang efektif,” jelas Ishq. 

Melalui pendekatan praktis ini, kata Ishq, mahasiswa diajak berpikir kritis dan kreatif menghadapi tantangan dunia digital. 

“Melalui pelatihan ini, UNM SMKN 46 berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam mempersiapkan siswa di Jakarta menghadapi tantangan era digital. “Dengan rasa inovasi dan komitmen yang kuat, UNM percaya bahwa pendidikan adalah kunci untuk menciptakan generasi yang unggul.” siap menghadapi masa depan,” tutupnya. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *