Laga Juventus Vs AS Roma tanpa Pemenang

iaminkuwait.com, JAKARTA — Tak ada pemenang dalam laga antara Juventus dan AS Roma pada laga ketiga giornata Serie A 2024/25 yang berlangsung di Allianz Stadium Turin, Senin (2/09/2021). 2024). WIB dini hari. Juventus bermain imbang dengan tamunya 0-0.

Kedua tim kesulitan menciptakan peluang berbahaya di pertahanan lawan dan kedua tim hanya mencatatkan satu tembakan tepat sasaran di laga tersebut.

Hasil ini menempatkan Juventus di posisi kedua dengan tujuh poin setelah tiga pertandingan. Sedangkan menurut laman Liga Italia, Roma berada di peringkat ke-17 dengan dua poin.

Juve mendapat peluang pertama pada menit ketujuh usai tembakan Juam Cabal, namun bola masih melebar.

Roma kemudian mencoba membalas melalui upaya Ndicka dan Pellegrini. Namun pertahanan Juve mampu membendung kedua tembakan tersebut.

Pada menit ke-13, AS Roma mengancam melalui tembakan Saelemaekers yang berhasil diselamatkan kiper Michele Di Gregorio.

Dushan Vlahovic mengancam gawang Roma pada menit ke-42 lewat tembakannya memanfaatkan umpan Yildiz. Namun, Svilar masih bisa mencegah kemungkinan tersebut.

Tidak ada gol yang tercipta hingga babak pertama. Hasilnya masih dalam perspektif.

Di babak kedua, Juventus melakukan pergantian dan salah satu pemainnya, Teun Koopmeiners, masuk.

Pada menit ke-73, Juve mendapat peluang lewat tembakan Bremer. Namun, bola masih melewati gawang.

Di penghujung pertandingan, Roma kembali mengancam Angelino. Sayangnya, bola masih melenceng dari sasaran. Pada akhirnya, pertandingan berakhir tanpa pemenang dengan terciptanya gol.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *