Pangeran William dan Kate Middleton Dilaporkan Enggan Jumpai Harry Biar Nggak Stres

iaminkuwait.com, JAKARTA – Pangeran Harry dikabarkan akan kembali berkunjung ke Inggris bulan depan. Namun, Pangeran Harry, yang menyandang gelar Duke of Sussex, diperkirakan tidak akan bertemu dengan saudaranya Pangeran William dan saudara iparnya Kate Middleton selama kepulangannya.

Sumber melaporkan bahwa Pangeran dan Putri Wales William dan Kate tidak memiliki rencana untuk bertemu Harry. Sumber yang mengaku sebagai teman pasangan kerajaan mengatakan William dan Kate tak ingin menambah tekanan.

“Kedua belah pihak sekarang memiliki pemahaman yang jelas tentang posisi masing-masing. William dan Catherine merasa sepenuhnya dikhianati oleh memoar Harry. Mereka belum berbicara dengan Harry dan Meghan dan mereka pasti tidak akan memulainya pada saat Catherine berada dalam kondisi paling rentan. ” kata sumber itu.

Saat ini, Kate Middleton sedang berjuang melawan kanker. Pada Maret 2024, ia melaporkan situasi tersebut ke publik secara pribadi melalui video yang diunggah melalui akun Instagram @princeandprincessofwales, namun ia tidak menyebutkan jenis kanker yang dideritanya.

Harry menghubungi Wells setelah mengetahui Kate mengidap kanker, demikian dikutip laman AceShowbiz, Selasa (1/5/2024). Namun, sumber lain yang merupakan sahabat keluarga kerajaan menilai hal tersebut tidak mengubah hubungan Harry dan William secara signifikan. ​

“(Harry) masih menjadi orang yang menjual ceritanya ke surat kabar. Pesan ‘segera sembuh’ tidaklah penting. Namun keseluruhan situasi tidak lagi menghabiskan banyak energi mental mereka. William dan Kate telah menerimanya dan melanjutkan hidup. ,’ kata sumber itu.​

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *