Digelar Dalam 3 Hari BNI EXPO 2024 akan Gaungkan Aktivasi Wondr by BNI  

REPUBLIK JAKARTA – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI akan menggelar BNI EXPO 2024 selama tiga hari mulai Jumat (8 Februari 2024) hingga Minggu (8 April) di Hall 1-3A ICE BSD, Tangerang. /2024). Dengan beragamnya promosi dan harga spesial yang ditawarkan pada BNI Expo 2024 serta kemudahan berbisnis bersama WONDR dari BNI, pengunjung akan dapat betah berada di rumah, Keinginan untuk memiliki kendaraan atau piknik akan semakin mudah terwujud.

Corinna Leila Karnalise, Direktur Retail Banking BNI, mengatakan acara BNI Expo 2024 mengedepankan keunggulan aplikasi BNI sebagai super apps BNI serta memfasilitasi perolehan dan pencapaian tujuan bisnis produk dan layanan BNI. BNI Expo 2024 juga menjadi ajang peningkatan kerja sama bisnis dengan mitra strategis dan anak perusahaan BNI.

“BNI EXPO 2024 tidak hanya diperuntukkan bagi konsumen tetapi juga berbagai promosi yang dilakukan oleh BNI, Bagi masyarakat umum yang ingin menikmati diskon dan layanan menarik, tujuan kami adalah “mengaktifkannya” yang sudah diunduh. 1 juta kali,” ujarnya di Jakarta, Selasa (27/2024).

BNI menargetkan memiliki 10 juta pengguna Super App BNI pada akhir tahun ini. BNI Expo berharap dapat mendorong pertumbuhan tersebut.

Pameran mobil di BNI EXPO 2024; uji coba; pameran real estat; tur dan perjalanan; mode dan kerajinan; Tenant makanan dan minuman dan UMKM Xpora; Aktivasi Wonder by BNI; Ia menjelaskan, akan ada photo booth dan fun games. asalkan. .

“Kami akan menampilkan 21 merek mobil dan tiga merek sepeda motor, kami akan memiliki fasilitas test ride, dan kami akan memiliki 22 pengembang,” ujarnya.

Oleh karena itu, untuk mendapatkan pengalaman yang lebih seru di BNI EXPO 2024 dan mendapatkan berbagai promosi menarik. Silakan kunjungi website bit.ly/PROMO-BNIEXPO2024. Tunggu apa lagi? Daftar sekarang di https://regis.bniexpo2024.com, seru Corina.

BNI berharap pameran ini menjadi yang paling dinamis dan memberikan pengalaman menarik bagi para pengunjung. “Jangan lewatkan ini. Perjalanan menakjubkanmu dimulai di sini,” kata Corinna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *