Kabar Reuni Band Oasis: Mimpi Bakal Jadi Kenyataan?

iaminkuwait.com, JAKARTA — Dunia musik dihebohkan dengan rumor reuni Oasis. Pada Senin (26/8/2024), kedua kakak beradik Gallagher, Noel dan Liam, secara bersamaan mengunggah video di media sosial yang menampilkan “27.08.24 8 pagi.” hari. Unggahan tersebut dengan cepat memicu spekulasi di kalangan penggemar bahwa Oasis akan bersatu kembali setelah lama hiatus.

Tak hanya di media sosial, situs resmi Oasis juga mengungkap video serupa. Hal ini memperkuat keraguan grup asal Inggris ini akan kembali meninggalkan pentas musik dunia. Meski belum ada konfirmasi resmi mengenai detail reuni ini, namun para penggemar sudah tidak sabar menunggu kembalinya Oasis. Banyak yang berharap reuni ini menjadi tonggak sejarah musik dan membawa kembali kenangan indah di masa lalu.

Kabar reuni Oasis tentu akan membuat para penggemar musik rock terkaget-kaget. Oasis dengan hits seperti ‘Wonderwall’ dan ‘Don’t Look Back in Anger’ menjadi ikon musik Inggris di tahun 90an. Kami berharap reuni mereka akan menghidupkan kembali semangat musik rock dan memberikan pengalaman yang tidak akan pernah mereka lupakan kepada para penggemarnya.

Diberitakan BBC pada Selasa (27/8/2024), laporan Sunday Times, mengutip orang dalam industri yang tidak disebutkan namanya, menyebutkan kedua bersaudara itu akan menggelar serangkaian konser tahun depan, termasuk Stadion Wembley, London, dan Heaton Park. Manchester.

Ada juga spekulasi bahwa lubang besar Glastonbury dapat dikembangkan.

Liam Gallagher menghabiskan sebagian besar akhir pekannya untuk bereaksi terhadap rumor yang beredar di X; “Aku tidak pernah menyukai kata EX,” ujarnya sebelum membahas berita terkini soal rumor kencan.

Saat tampil di Reading Festival Minggu malam lalu, dia mendedikasikan lagu Oasis ‘Half The World Away’ untuk saudaranya, dengan mengatakan: “Saya ingin mendedikasikan lagu ini untuk Noel Gallagher.”

Kemudian, dia mendedikasikan lagu “Rokok & Alkohol” untuk orang-orang yang dia pikir membenci band tersebut. Di penghujung pertunjukan, layar lebar panggung memutar klip teaser yang ditayangkan pada Selasa (27/8/24).

Sudah 30 tahun sejak Oasis’ ‘Definitely Maybe’ menduduki puncak tangga lagu dan membuat Gallagher bersaudara menjadi bintang pada tahun 1994.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *