Grup K-Pop Legendaris 2NE1 Balik ke Panggung Hiburan, Bakal Gelar Tur Dunia

iaminkuwait.com, JAKARTA – Grup K-pop populer 2NE1 akan melakukan tur dunia. Grup beranggotakan empat orang, CL, Sandara Park, Minzy, dan Park Bom akan bersatu kembali untuk merayakan hari jadi mereka yang ke-15 dengan melakukan tur keliling dunia.

Kabar tersebut diumumkan oleh pendiri YG Entertainment Yang Hyun-suk pada Senin (22/7/2024) dalam video yang diposting di YouTube. “Kami akan mengadakan tur dunia untuk merayakan kesuksesan karir girl grup pertama YG pada akhir tahun ini dan pada tahun 2025,” kata Yang seperti dilansir Channel News Asia, Selasa (23/7/2024).

Tur akan dimulai di Seoul pada bulan Oktober tahun ini, kemudian dilanjutkan ke Osaka pada akhir November dan Tokyo pada bulan Desember 2024. Yang mengatakan tur akan berlanjut hingga tahun 2025, namun jadwal tur di kota lain akan dipublikasikan karena masih perlu perubahan.

“Saya pikir konser ini akan menjadi sangat penting. Ini akan beresonansi dengan mereka yang tumbuh dengan musik 2NE1, berbagi kenangan itu,” kata Yang.

2NE1 memulai debutnya pada tahun 2009 di bawah YG Entertainment dan menjadi salah satu grup K-pop generasi kedua yang paling sukses. Mereka merilis beberapa single selama karir mereka, termasuk “Fire”, “I Am The Best”, “Come Back Home”, dan banyak lagi. Grup ini dibubarkan pada bulan April 2016 setelah Minzy meninggalkan grup dan anggota lainnya memilih untuk mengejar karir.

Sepanjang karir mereka, 19 lagu 2NE1 telah muncul di chart World Digital Songs, tiga album muncul di 10 besar di chart World Albums, dan satu album muncul di Billboard 200. Rumor reuni band dimulai terakhir kali. tahun. bertemu dengan sekelompok anggota di Seoul, Korea Selatan bulan lalu. Ini adalah pertemuan resmi pertama mereka dalam delapan tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *