Andrew Garfield akan Gabung Julia Roberts di Film Thriller After the Hunt

iaminkuwait.com, JAKARTA — Andrew Garfield akan segera bergabung dengan Julia Roberts sebagai pemeran utama dalam film thriller baru Luca Guadagnino yang berlatar dunia pendidikan. Garfield sedang dalam pembicaraan untuk membintangi bersama Roberts dalam film MGM Studios Amazon mendatang, After the Hunt. 

Diberitakan The Hollywood Reporter, Selasa (14/5/2024), Guadagnino (Challengers) akan menyutradarai naskah yang ditulis oleh Nora Garrett. Film ini akan mulai diproduksi pada musim panas ini.

Dari Imagine Entertainment, After the Hunt berkisah tentang seorang profesor perguruan tinggi yang terpaksa menghadapi kehidupan kelamnya ketika seorang mahasiswa terkemuka melontarkan tuduhan terhadap salah satu teman sekelasnya.

Allan Mandelbaum dari Imagine membawa naskah ini ke perusahaan produksi dan bekerja dengan CAA untuk mendapatkan Roberts dan Guadagnino. Guadagnino menjadi produser bersama Mandelbaum dari Imagine dan Brian Grazer.

Deadline adalah orang pertama yang melaporkan berita tentang casting Garfield. Garfield adalah nominasi Oscar dua kali yang dapat dilihat lagi dalam film romantis A24 dan Studio Canal We Live in Time bersama Florence Pugh.

Penghargaan terbaru Garfield termasuk membintangi serial FX Under the Banner of Heaven, di mana ia mendapatkan nominasi Emmy pertamanya, dan mengulangi perannya sebagai Peter Parker di Spider-Man: No Way Home. 

Guadagnino dikenal sebagai sutradara Call Me By Your Name (2017), Suspiria (2018) dan Bones and All (2022). Setelah Hunt mempertemukannya kembali dengan MGM Studios Amazon, yang merilis Zendaya’s Challengers bulan lalu.

Film terbaru Roberts termasuk komedi romantis Universal Ticket to Paradise yang dibintangi George Clooney dan film thriller Netflix tahun lalu Leave the World Behind yang dibintangi Mahershala Ali dan Ethan Hawke.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *