Aktris Korea Kim Ji-won Sapa Penggemar di Jakarta, tak Kuasa Tahan Air Mata

iaminkuwait.com, JAKARTA – Aktris Korea Selatan Kim Ji-won menangis tersedu-sedu usai melihat video kejutan penggemar saat fanmeeting pertamanya di JIExpo Theater Kemayoran, Jakarta, Sabtu (31/08/2024) malam. Ia sampai menitikkan air mata karena cinta yang diterimanya dari para penggemarnya, meski aktris pemeran drama “Queen of Tears” itu mengaku tidak mudah menangis.

“Maaf aku kembali, aku menyentuh riasanku terlebih dahulu, aku menangis. Sebenarnya aku adalah orang yang tidak mudah menangis, tapi setelah menonton videomu tiba-tiba air mataku keluar,” kata Jiwon dengan mata merah. .

Pemeran utama drama “Queen of Tears” ini mengungkapkan rasa terima kasihnya yang sebesar-besarnya kepada para penggemar yang telah memberinya kejutan. Ia juga berterima kasih kepada para penggemar yang datang menemuinya di “2024 KIM JIWON ASIA FANMEETING TOUR [Be My One] di Jakarta.”

Saya senang dan bahagia sekali karena akhirnya bisa bertemu dengan kalian semua, karena awalnya saya ingin segera bertemu dengan kalian, ucapnya.

Kejutan berupa video berdurasi 5 menit pun disusun di penghujung acara yang diusung Virgo Entertainment dan Kapanlagi Youniverse. Layar tersebut menampilkan video yang dibawakan oleh penggemar yang menampilkan perjalanan karier Jiwon dan perkataan penggemar Indonesia.

Aktris berusia 31 tahun itu tampak kaget dan langsung menoleh melihat keterkejutan penggemar yang akrab disapa DongDeng itu. DongDengs Indonesia juga menyertakan lagu berbahasa Indonesia milik RAN ​​berjudul “Dekat di Hati” beserta terjemahan bahasa Koreanya.

Setelah lampu menyala, mata Kim Ji-won tampak bengkak karena menangis saat menonton video tersebut. Ia juga mengungkapkan perasaannya selama tur Asianya dimana Jakarta menjadi perhentian terakhir tur pertamanya.

Kim Ji-won mengaku sangat merindukan para penggemarnya di Indonesia usai pertandingan ini. Ia pun berbagi cerita mengenai proses panjang rangkaian tur fanmeeting ini.

“Ini adalah rangkaian tur fanmeeting pertamaku. Perjalanan yang sangat panjang untuk mencapai titik ini. Jadi aku rasa aku akan sangat merindukan kalian semua,” ucapnya.

Aktris pemeran “Decendent of the Sun” itu pun berjanji akan menjaga dirinya dan selalu bahagia. Ia pun kembali berterima kasih kepada DongDeng yang telah menyemangati fanmeeting pertamanya di Indonesia.

“Ini bukan yang terakhir kali kan? Sampai kita berjumpa lagi ya? Aku harap semua yang ada di sini selalu sehat dan bahagia. Aku juga akan berusaha selalu sehat dan bahagia untuk kalian semua. Terima kasih semuanya,” dia ungkap akhir dari fanmeeting yang melibatkan fanmeeting di lantai 1, 2, dan 3 Bioskop JiExpo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *