Pelanggan Komponen Penting untuk Keberlanjutan Bisnis

iaminkuwait.com, JAKARTA – Pelanggan merupakan komponen penting dalam pengembangan bisnis berkelanjutan. Hal itu diungkapkan CEO BRI Life Aris Khatanto saat merayakan Hari Pelanggan Nasional atau Harpelnas.

Aris didampingi Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi mengunjungi nasabah Askes BRI Life yang menjalani perawatan di RS Hermina Bekasi dan RS Kanker Dharmais. “Kami memahami bahwa nasabah merupakan bagian penting dari BRI Life. Kunjungan kami kepada beberapa pasien yang mendapat perawatan di rumah sakit tersebut merupakan wujud kepedulian dan kepedulian kami terhadap pelanggan,” ujarnya.

Menurut Aris Harpelnas, ini juga merupakan kesempatan bagi pelanggan untuk memberikan masukan langsung tentang pengalamannya. BRI Life dapat memanfaatkan investasi ini untuk melaksanakan inisiatif dan inovasi untuk fokus pada peningkatan layanan guna memenuhi kebutuhan nasabah dan membangun hubungan nasabah yang lebih baik dalam jangka panjang.

Hari Pelanggan Nasional diperingati setiap tahun pada tanggal 4 September. BRI Life mengadakan rangkaian acara bertajuk BRILian Appreciation Week 2024 untuk mengucapkan terima kasih kepada nasabah sekaligus menegaskan komitmen perusahaan dalam memberikan layanan terbaik.

Salah satu inisiatif BRI Life untuk meningkatkan layanan guna memenuhi kebutuhan nasabah adalah inovasi layanan digital. Aris mencatat, dampak teknologi digital terhadap kepuasan pelanggan sangat besar.

“Kami menyediakan ketersediaan layanan yang luas melalui dukungan pelanggan seperti email, telepon, WhatsApp, dan dukungan pelanggan digital. Komitmen kami adalah memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam menggunakan layanan kami, dan masukan dari pelanggan selalu menjadi dasar bagi kami untuk terus meningkatkan layanan kami,” kata Aris.

Sementara itu, Direktur Umum RS Hermina Bekas dr Khairina mengucapkan terima kasih atas kerja sama dengan BRI Life. Dijelaskannya, RS Hermina memiliki layanan khusus bagi nasabah BRI Life seperti layanan Fast Track untuk menampung pasien saat ruangan penuh.

“Jika tempat tidur penuh, pasien dapat menerima layanan tingkat lebih tinggi di kamar. Hal ini merupakan bagian dari komitmen kami bersama BRI Life untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah,” tambahnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *