Infinix Luncurkan Ponsel Gaming GT 20 Pro 5G pada 21 Mei 2024

iaminkuwait.com, JAKARTA – Infinix akan segera meluncurkan jajaran smartphone gaming terbarunya, Infinix GT 20 Pro 5G, di Indonesia pada 21 Mei 2024.

“Kami akan memperkenalkan Infinix GT 20 Pro 5G dengan performa yang jauh lebih baik untuk pengalaman bermain game yang lebih bertenaga,” kata Kepala Pemasaran Infinix Indonesia Sergio Ticoalu dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (15/5/2024).

Fitur utama yang dibawa Infinix GT 20 Pro 5G antara lain chipset prosesor Dimensity 8200 Ultimate 4nm 5G dan Pixelworks X5 Plus Gaming Dedicated Display Chip.

Selain itu, Infinix GT 20 Prog 5G mengusung layar FHD+ AMOLED beresolusi tinggi dengan refresh rate 144Hz. Smartphone ini memiliki desain bezel layar yang sangat tipis (bezel less).

Dengan perpaduan fitur-fitur utama tersebut, Infinix GT 20 Pro 5G menawarkan pengalaman bermain game yang semakin imersif, mulai dari sensitivitas layar, efisiensi energi hingga peningkatan kualitas visual.

Dari segi tampilan, tampilan khas desain mecha seri GT juga ditonjolkan dengan pencahayaan cyber mecha di bagian belakang Infinix GT 20 Pro 5G sehingga memberikan tampilan futuristik dan berkelas. Perpaduan estetika desain mecha dengan layar tipis membuat ponsel Infinix GT 20 Pro 5G menonjol sebagai smartphone khusus gaming.

Untuk menyambut peluncurannya di Indonesia, Infinix GT 20 Pro 5G berkolaborasi dengan Mobile Legend Game, smartphone resmi game Mobile Legend Development League 2024.

Tak hanya dengan Mobile Legend, Infinix GT 20 Pro 5G juga akan berkolaborasi dengan sejumlah partner di bidang fashion dan gaming seperti Jakarta Fashion Week, Kick Avenue, dan Onik Heroes.

“Selain kolaborasi luar biasa antara fesyen, olahraga, dan teknologi, berbagai kejutan lainnya akan kami hadirkan dengan peluncuran Infinix GT 20 Pro 5G sebagai bagian dari Infinix GT Verse pada 21 Mei mendatang. Sergio berkata: “Kami sangat bersemangat untuk mempersembahkan . Infinix GT 20 Pro sangat bersemangat menghadirkan 5G yang tentunya akan menjadi standar baru bagi smartphone gaming di segmennya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *