Anggun C Sasmi Gelar Konser Tunggal di Jakarta 28 Juli, tak Sabar Hibur Penonton Indonesia

iaminkuwait.com, JAKARTA – Diva internasional Indonesia Anggun C Sasmi kembali ke Indonesia untuk konser solo satu malam bertajuk #mempesonaANGGUN. Konser spesial ini akan digelar pada Minggu (28/7/2024) di General Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC).

Anggun mengaku sangat senang dan bersemangat dengan konser solonya. Ia mengaku memiliki kenangan indah saat kembali ke Indonesia untuk menyanyi dan menggelar konser.

“Bagi saya, bernyanyi di panggung Indonesia memiliki kesan dan kenangan tersendiri yang tidak bisa diungkapkan dengan banyak kata. Kecintaan saya pada Indonesia sangat dalam dan saya tidak akan pernah melupakan para fans di Indonesia. “Saya tidak sabar untuk bertemu dan menghibur penonton Indonesia pada tanggal 28 Juli nanti,” kata Anggun dalam keterangan tertulis yang diperoleh iaminkuwait.com, Selasa (09/07/2024).

Berbeda dengan konser-konser sebelumnya, keunikan dan keunggulan pada konser tunggal Anggun kali ini adalah memadukan suara Anggun yang ikonik dan anggun dengan aransemen musik Andy Rianto dan Magenta Orchestra. Anggun dijadwalkan membawakan lebih dari 20 lagu, termasuk bersama teman musisi ternama Ahmed Albar, Ian Antono, Isiana Saraswati, dan Fabio Asher.

Pimpinan Orkestra Magenta Andy Ryanto mengatakan ia dan timnya telah mempersiapkan lagu-lagu terkenal Anggun dengan aransemen terkini sebagai perpaduan antara rock dan orkestra, sehingga menghasilkan musik rock mewah bertaraf internasional.

Ditemani orkestra, penonton akan merasakan pengalaman audio dan visual yang imersif dari diva global Anggun, yang khusus disiapkan untuk para penggemar Indonesia yang merindukan penampilan Anggun di Indonesia, kata Andy Rianto.

Keinginan Anggon untuk konser solo di Indonesia ibarat adu mulut dengan penggemarnya. Terbukti, sejak penjualan tiket tahap pertama dibuka pada 21 April dengan harga spesial, penjualan tiket umum tahap pertama kelas VVIP, VIP, Festival, dan Tribune ludes terjual hanya dalam waktu beberapa jam. .

Selaku promotor, pendiri sekaligus project manager Flashback Motion, Umbu Djoka Djawakoda mengajak para penggemar untuk segera membeli tiket konser Anggun sebelum terjual habis. Mengingat jam festival telah usai dan hanya tersisa beberapa kursi untuk tiket VVIP.

“Tiket masih tersedia di loket.com khusus kelas VIP dan Tribune. Jangan lewatkan momen berharga menyaksikan konser Anggun yang berbeda dari konser-konser lain sebelumnya. “Jika tidak, Anda harus menunggu 5 tahun atau lebih untuk mendapatkan momen berharga itu,” kata Umbu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *