NETA Indonesia Hadir di GIIAS 2024: Perkenalkan 5 Model Mobil Listrik dan Lineup Terbaru

iaminkuwait.com, JAKARTA — PT NETA Auto Indonesia akan mengikuti GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang digelar pada 17 Juli hingga 28 Juli 2024 di Hall 8A ICE BSD, Tangerang. Pada ajang otomotif terbesar tahun ini, NETA mengusung konsep “Tech For All” dan meluncurkan jajaran NETA V, NETA V-II, NETA GT dan NETA S, serta memperkenalkan lini barunya yaitu Medium SUV. Selain itu, banyak event menarik dan promosi yang akan ditawarkan kepada pengunjung.

“GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2024 merupakan acara yang sangat penting bagi NETA Indonesia untuk mendorong pertumbuhan EV di Indonesia. Kami akan menawarkan banyak promosi dan acara hiburan bagi pengunjung NETA, ” kata Frietz Roboth, Brand PR & Digital Senior Manajer PT NETA Auto Indonesia.

Pada acara tersebut, forum NETA dengan konsep “Tech for All” akan memaparkan visi masa depan dan masa kini. Menurut dasar NETA adalah untuk memberikan akses terhadap keterampilan dan pengetahuan bagi semua kelompok. Lima kendaraan NETA akan dipamerkan kepada pengunjung, termasuk sejumlah kegiatan menyenangkan seperti model dari berbagai divisi NETA, termasuk permainan dan coffee corner yang akan dinikmati oleh seluruh pengunjung booth NETA.

Selama GIIAS 2024, NETA juga mengadakan konferensi pers untuk rekan media yang hadir dalam acara tersebut. Hal ini merupakan ucapan terima kasih NETA kepada seluruh pemerintah dan media yang memberikan dukungan kepada NETA Indonesia.

“Kami berharap di GIIAS 2024 sekarang, NETA bisa semakin digemari oleh berbagai kalangan masyarakat. Kemeriahan kegiatan dan produk-produk baru di GIIAS 2024 menjadi tujuan kami untuk terus update menghadirkan Best EV, dan menggugah minat masyarakat untuk menggunakan EV” Dalam hal ini Dengan cara ini, kami membantu mengembangkan lingkungan kendaraan listrik yang sejalan dengan upaya pemerintah untuk mengurangi emisi gas dan mendukung lingkungan,” tutup Frietz Roboth.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *