Lady Gaga Siap Menghentak Lewat Album Harlequin Jelang Film Joker 2

iaminkuwait.com, JAKARTA – Lady Gaga akan merilis album pendamping film “Joker: Folie A Deux” Jumat depan, 27 September (27/9/2024). Bintang pop, yang berperan sebagai Harley Quinn dalam sekuel Joaquin Phoenix, melalui Instagram pribadinya mengumumkan perilisan albumnya.

27 September, “Namun.

Gaga telah menggoda album barunya selama beberapa hari sekarang. Drama ini hadir dalam bentuk pesan samar seperti “Saya siap untuk wawancara” dan “Jangan beri tahu saya apa yang harus saya kenakan.”

Album Harlequin akan menampilkan beberapa lagu dari film Joke, termasuk “Oh, When Are the Saints” serta lagu-lagu baru yang dibuat khusus untuk proyek tersebut. Dalam sebuah wawancara dengan Vogue, Gaga mengungkapkan bahwa dia juga menulis Walt untuk film tersebut.

“Saya meminta pianis Alex Smith untuk memotret bersama saya. Ada beberapa momen dalam film dimana saya berperan sebagai wanita dewasa yang bernyanyi seperti anak kecil. Dia memasuki dunia dengan ketidakdewasaan seperti ini, yang menurutku lucu sekali,” kata Gaga.

Meski “Foley a Deux” memiliki beberapa elemen musikal, Gaga menegaskan bahwa film tersebut berbeda dari musikal biasanya. Musik dalam film digunakan sebagai cara para karakter mengekspresikan diri karena dialog saja tidak cukup, kata Gaga yang sebelumnya membintangi A Star Is Born dan Gucci House.

Sementara itu, The Joker: Folie a Deux dijadwalkan tayang di bioskop pada 4 Oktober 2024 dan disutradarai oleh Todd Phillips, yang ikut menulis skenarionya bersama Scott Silver.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *