Fakta Menarik Lagu Terbaru Lisa Blackpink ‘Rockstar’

iaminkuwait.com, JAKARTA – Lisa Blackpink akhirnya merilis single bertajuk “Rockstar” pada Jumat (28/6/2024) beserta video musiknya. Aksinya mendapat sambutan hangat dari para penggemar yang sudah lama menantikan aksi solo Prathima.

Berikut beberapa fakta menarik dari lagu terbaru Lisa:

1. 2 juta penayangan dalam waktu satu jam setelah rilis

Video musik lagu “Rockstar” milik Lisa Blackpink sukses menembus dua juta views dalam waktu satu jam setelah resmi dirilis. Selain itu, video musiknya langsung menjadi hit dan mencapai #2 di YouTube Music dalam beberapa jam.

2. Rilisan single pertama melalui LLOUD

“Rockstar” adalah single pertama Lisa yang dirilis sejak mendirikan labelnya LLOUD Co. Memperkenalkan LLOUD, Lisa mengatakan perusahaannya akan menjadi platform untuk mewujudkan visinya di bidang musik dan hiburan.

Meskipun LLOUD, Lisa dan Jisoo, Jennie, Rose membentuk grup di bawah YG Entertainment setelah kontrak mereka sebelumnya diperpanjang.

3. Syuting di Bangkok

Menurut Thai PBS, pada Jumat (28 Juni 2024), syuting video musik film “Rockstar” dilakukan di kawasan Chinatown Bangkok yang dikenal dengan nama Jalan Yaorat. Hal ini mengejutkan banyak orang karena jalan terkenal ini biasanya ramai dikunjungi penduduk lokal dan wisatawan, terutama pada malam hari. Kerumunan tidak terlihat dalam video.

Selain Jalan Yaowarat, pusat perbelanjaan New World Bang Lampoon yang sudah tidak terpakai di Bangkok juga digunakan sebagai lokasi syuting video musik Lisa. Video tersebut digambarkan sebagai penghormatan Lisa terhadap budaya Thailand dan kehidupan jalanan asli Thailand.

Banyak penggemar yang mengambil foto di Chinatown Bangkok setelah mendengar Lisa sedang syuting video musik terbarunya di sana. Beberapa brand dan influencer Thailand juga mengambil kesempatan untuk mengedit ulang adegan tersebut sehingga mereka berdiri di tengah Jalan Yaowarat yang sepi, lokasi yang sama di mana bintang global itu merekam video musik ‘Rockstar’.

4. Lisa membayar 20 ribu baht untuk syuting Jalan Yaorat

Berdasarkan laporan Pinkvilla, Lisa membayar 20 ribu baht atau sekitar 8,8 juta rupiah kepada setiap pemilik toko di Jalan Yaowarat untuk penutupan lebih awal. Rekaman itu memperlihatkan cuplikan penyanyi yang berdiri di tengah jalan. Jalan Yaowarat adalah salah satu kawasan tersibuk dan paling ramai di Thailand, sering dikunjungi wisatawan dan penduduk lokal untuk membeli berbagai produk dari pedagang kaki lima.

5. Arti lagu Rockstars

Lagu ini terinspirasi dari kehidupan idolanya sendiri. Rockstar menggambarkan bagaimana seorang bintang dikelilingi oleh kekayaan, penggemar, dan bisa mendapatkan sebagian besar dari apa yang diinginkannya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *