Diam-Diam Diet, Youtuber Nikocado Avocado Kejutkan Publik BB Turun 113 Kg

iaminkuwait.com, JAKARTA – YouTuber Nicholas Perry yang akrab disapa Nikukado Avocado sempat menghebohkan internet dengan perubahan berat badannya yang drastis. Dia melakukan diet penurunan berat badan secara rahasia sambil terus mengunggah video lama untuk menyembunyikan pencapaian fisiknya.

Jumat lalu, Perry, 32, membagikan video terbarunya kepada jutaan pelanggan YouTube-nya. Video tersebut juga memperlihatkan penampilan terakhirnya dari kurus hingga gemuk.

“Hari ini saya terbangun dari tidur panjang dan berat badan saya juga turun 250 pon (sekitar 113 kilogram).” Baru kemarin orang masih bilang aku gendut, sakit, membosankan, dan tidak relevan. Manusia adalah makhluk paling bingung di planet ini, namun saya masih selangkah lebih maju. “Leluconnya ada pada kamu,” kata Perry, Senin (9/9/2024), seperti dilansir NBC.

Video bertajuk “Two Steps Ahead” telah ditonton lebih dari 26 juta kali selama akhir pekan. Hal ini memicu banyak spekulasi tentang bagaimana dia berhasil menurunkan begitu banyak berat badan dalam beberapa bulan setelah postingan terbarunya, sambil tetap memamerkan tubuhnya yang kencang.

Perry juga menjelaskan bahwa ia membutuhkan waktu dua tahun untuk menambah berat badannya dari 411 pon (sekitar 186 kilogram) menjadi 158 pon (sekitar 71 kilogram) sekarang. Yang jelas, video-video yang diunggah dua tahun terakhir ini merupakan video-video lama.

“Saya telah mengunggah video yang sudah direkam sebelumnya ke YouTube dan TikTok selama dua tahun terakhir. Saya mengedit video tersebut agar terlihat segar sehingga saya dapat fokus menyembuhkan tubuh saya di belakang layar,” tulis Perry dalam email ke NBC.

Ia juga mengungkapkan bahwa ia sengaja memotong rambutnya agar tidak diketahui publik, dan beberapa YouTuber lain membantunya merahasiakannya. Perry memulai video “Two Steps Ahead” dengan mengenakan topeng panda raksasa dan menggambarkan transformasi tersebut sebagai pengalaman sosial terbesar dalam hidupnya. Panda, menurut Perry, dimaksudkan untuk melambangkan bahwa dunia media sosial tidaklah hitam putih seperti yang terlihat. Tujuannya untuk mengingatkan masyarakat agar tidak terlalu menganggap serius kehidupan di dunia maya.

“Ketika semua orang mengolok-olok saya karena makan berlebihan, saya selalu memegang kendali. Faktanya, orang-orang sangat terobsesi dengan tokoh internet dan melahap konten mereka.

Setelah pengungkapan besar tersebut, Perry mengakhiri videonya dengan kembali ke konten mukbangnya dan menghabiskan semangkuk besar mie kacang hitam pedas. Namun, video terbaru tersebut banyak memuat kalimat mirip monolog yang sama dengan yang diunggah pada Februari 2022. Awalnya berjudul “Burger Terbaik yang Pernah Saya Makan”, video tersebut kini berganti nama menjadi “Dua Langkah ke Depan”. . “Asli, 2022.”

Menurut Perry, dia menulis klip tersebut sebagai petunjuk eksplisit tentang rencana penurunan berat badannya, namun pemirsa tidak memahaminya. Perry kemudian terus membagikan video lamanya di berbagai saluran. Dalam video terbaru yang diunggah hanya beberapa hari sebelum transformasinya, Berry memiliki berat badan 351 pon (sekitar 159 kilogram) setelah dia menimbangnya.

Dia mengumumkan dalam klip video yang difilmkan tiga bulan lalu bahwa dia telah sepenuhnya meninggalkan perjalanan penurunan berat badannya. Perry mengakui, setelah hampir dua tahun mencoba, ia tidak mendapatkan hasil yang diinginkan.

Meski berulang kali menekankan keengganannya untuk menurunkan berat badan, Perry tampaknya memasuki era baru, seperti yang ia isyaratkan dalam video lanjutan di saluran YouTube keduanya. Melalui akun TikToknya @realnikocadoavocado, ia juga memposting video pasca transformasi. Namun, dia tidak menyebutkan jenis diet apa yang dilakukannya untuk menurunkan berat badan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *