Ingin Tingkatkan Karier dengan Keterampilan Digital? Gabung di Prodi Bisnis Digital UNM

iaminkuwait.com, JAKARTA — Di era digital ini, keterampilan bisnis digital sangat penting untuk menjamin kesuksesan. Universitas Nusa Mandiri (UNM), Kampus Jatiwaringin yang berlokasi di Jalan Jatiwaringin Raya Cipinang Melayu, Jakarta Timur, membuka Program Studi Bisnis Digital yang menawarkan solusi terbaik bagi generasi muda.

Direktur Kampus Universitas Nusa Mandiri Jatiwaringin Bryan Givan mengatakan, program gelar bisnis digital hadir dengan memadukan prinsip bisnis dan teknologi digital.

“Program gelar ini membekali mahasiswa dengan keterampilan yang diperlukan untuk sukses di berbagai bidang, termasuk e-commerce, pemasaran digital, analisis web, dan manajemen data,” kata Bryan dalam keterangan yang diterima Senin (22/7/2024).

Bryan mengatakan mahasiswa program gelar Bisnis Digital akan mempelajari mata kuliah yang dirancang untuk mengembangkan kreativitas dan kemampuan analitis mereka. 

“Mulai dari desain berpikir kreatif dan kritis, desain grafis, desain UI/UX, hingga desain inovasi produk, setiap mata kuliah memberikan landasan yang kuat untuk memahami dan menerapkan konsep digital dalam konteks bisnis,” jelas Bryan. 

Selain itu, Bryan menekankan bahwa mata kuliah seperti Manajemen dan Analisis serta Media Sosial dan Dasar-Dasar Pemasaran Digital memastikan siswa memiliki pemahaman yang mendalam tentang cara menggunakan media sosial dan strategi pemasaran digital untuk mencapai tujuan bisnis.

“Prospek kerja lulusan program studi Bisnis Digital sangat luas dan bervariasi. “Lulusan dapat berkarir sebagai pemasar digital, petugas media sosial, petugas pemasaran digital, pembuat konten atau konsultan pemasaran digital,” jelasnya. 

Menurut Bryan, mahasiswa program gelar Bisnis Digital juga berkesempatan menjadi Digital Entrepreneur, mengembangkan atau menciptakan bisnis baru, dan menduduki posisi strategis seperti Chief Executive Officer (CEO) atau Digital Business Consultant. 

“Dengan keterampilan yang diperoleh, lulusan program gelar Bisnis Digital siap menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang di dunia bisnis digital yang terus berkembang. Universitas Nusa Mandiri berkomitmen menjadi program studi yang unggul, mandiri dan inovatif dalam pengembangan ilmu bisnis digital. “Ayo daftar sekarang juga di halaman Pendaftaran melalui website PMB MyNusa https://pmb.nusamandiri.ac.id/ atau melalui aplikasi MyNusa PMB di Playstore,” tutupnya. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *