Redmi Buds 5 Series dan Redmi Watch 4, Cek Daftar Wearables Xiaomi Ini

iaminkuwait.com, JAKARTA – Xiaomi Indonesia terus berupaya meningkatkan pengalaman pengguna, melalui salah satu produknya Xiaomi juga berkomitmen memberikan pengalaman teknologi terbaik kepada masyarakat Indonesia.

Baru-baru ini Xiaomi Indonesia mengumumkan seri terbaru AIoT Wearables di lini Redmi yaitu; Redmi Buds 5, Redmi Buds 5 Pro, dan Redmi Watch 4 menyelesaikan pekerjaan Anda.

Setiap produk yang dihadirkan tentunya memiliki desain menarik dan fitur-fitur inovatif yang mampu memenuhi kebutuhan pengguna. Seri Redmi Buds 5 dan Redmi Watch 4 tidak hanya memungkinkan penggunanya terhubung dan beraktivitas dengan gaya, tetapi juga menambah tampilan stylish di setiap langkah pengguna.

Redmi Buds 5 Series menawarkan pengalaman audio luar biasa dengan berbagai fitur unggulan. Keduanya dilengkapi dengan peredam bising aktif canggih untuk mengurangi gangguan kebisingan luar, serta desain transparan agar menyatu dengan lingkungan sekitar.

Redmi Buds 5 memiliki daya tahan baterai hingga 10 jam, termasuk casing pengisi dayanya, sedangkan Redmi Buds 5 Pro menawarkan kualitas audio Ultra HD dengan distorsi minimal dengan sertifikasi nirkabel Hi-Res Audio dan codec audio LDAC.

Dengan beragam fitur opsional dan fleksibilitas untuk menyesuaikan pengalaman mendengarkan, mereka menawarkan pilihan menarik bagi konsumen yang mencari perlengkapan audio berkualitas dan andal.

Di sisi lain, Redmi Watch 4 hadir dengan layar ultra lebar AMOLED 1,97 inci yang tajam dan jernih, dengan kecepatan refresh baru 60Hz dan kecerahan maksimum 600 nits untuk pengalaman visual.

Memiliki fitur panggilan suara Bluetooth, yang memungkinkan pengguna Redmi Watch 4 mengatur panggilan langsung dari pergelangan tangan mereka, sedangkan desain bodi aluminium kokoh dan mahkota baja tahan karat bundar memberikan tampilan premium yang stylish.

Redmi Watch 4 juga memiliki lebih dari 200 pilihan tampilan jam untuk mencerminkan gaya pengguna, sementara daya tahan baterai yang luar biasa hingga 20 hari menjadikannya pilihan terbaik bagi pengguna aktif yang ingin tampil kreatif setiap saat. .

Simak informasi harga dan channel belanja Redmi Buds 5 Series dan Redmi Watch 4 di bawah ini:

Akses Daring:

Mi.com, Toko Xiaomi (Tokopedia, Shopee, Blibli, Akulaku, Lazada)

Saluran telepon:

Toko Xiaomi, Toko Xiaomi,

Erafone, partner favoritmu

Rp 499.000

Harga:

Redmi Buds 5 Rp 499.000

Redmi Buds 5 Pro Rp 799.000

Redmi Watch 4 Rp 1.199.000

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Xiaomi, silakan kunjungi: http://blog.mi.com/en/ atau akun resmi Xiaomi Indonesia di Instagram, Twitter, dan Facebook.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *