Segar dan Manis dalam Satu Olesan, PINK Skin Hadirkan Produk Lotion Pertamanya

iaminkuwait.com, JAKARTA – Lotion dengan aroma manis dan segar menimbulkan rasa nyaman dan menggairahkan saat diaplikasikan. Aromanya yang manis dan segar membuat rileks dan membangkitkan semangat.

Manfaat utama penggunaan lotion adalah melembapkan kulit. Kulit yang lembab akan terasa halus, lembut dan tidak kering. Lotion membantu menjaga keseimbangan air kulit, sehingga mencegah kulit kering, iritasi, dan penuaan dini.

Lotion membantu melindungi kulit dari berbagai faktor eksternal yang merusak kulit, antara lain polusi udara, sinar matahari, dan radikal bebas. Lotion biasanya mengandung bahan-bahan yang membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat faktor tersebut.

Saat ini banyak lotion yang memiliki beragam aroma manis menarik yang memberikan aroma menenangkan dan membangkitkan semangat. Lotion baru yang patut dicoba adalah PINK Skin’s Glow & Moist Eau de Parfum. Merek besutan PT Bina Karya Prima (BKP) ini memiliki unsur Korea dalam DNA-nya. Glow & Moist Perfume Lotion merupakan produk pertama dari PINK Skin.

Brand Manager PT Bina Karya Prima, Fiona Indriani Ranti menulis, “Memperkenalkan kombinasi sempurna antara keharuman mewah dan tahan lama serta nutrisi dari body lotion premium untuk kulit yang benar-benar berseri ala K-Beauty dalam produk PINK Skin.” Pemberitahuan yang diterima iaminkuwait.com beberapa waktu lalu.

Menurutnya, berbeda dengan krim tubuh pada umumnya, PINK Skin Glow & Moist Perfume Lotion dibuat dengan senyawa aromatik terbaik. “Aromanya melekat di kulit dan serasa memakai parfum mewah yang tahan lama,” ujarnya.

PINK Skin Glow & Moist Perfume Lotion diperkaya dengan kolagen untuk menjaga elastisitas kulit. Teksturnya ringan dan tidak lengket. PINK Skin Glow & Moist Perfume Lotion saat ini tersedia dalam empat versi dengan aroma dan karakter berbeda: “Don’t Forget Me”, “First Love”, “Shining Star” dan “Sweet Rose”.

Tips menggunakan lotion untuk hasil yang maksimal:

-Oleskan setelah mandi atau saat kulit kering. Pastikan kulit Anda bersih dan kering sebelum mengoleskan lotion.

– Minum minyak secukupnya. Oleskan lotion secukupnya pada telapak tangan.

-Oleskan lotion ke seluruh tubuh. Oleskan lotion secara merata ke seluruh tubuh, mulai dari telapak kaki hingga leher.

-Merawat daerah yang kering. Berikan perhatian khusus pada area kering seperti siku, lutut, dan tumit.

– Gunakan secara teratur. Untuk hasil yang maksimal, gunakan krim secara rutin minimal dua kali sehari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *