Lagu BTS Bakal Muncul di Serial ‘Bridgerton’ Musim Ketiga

iaminkuwait.com, JAKARTA – Sebuah lagu dari grup K-pop BTS telah dikonfirmasi untuk serial drama terbaru Netflix “Bridgerton”. Musim ketiga “Bridgerton” yang diadaptasi dari serial novel karya Julia Quinn siap tayang pekan ini.

Musim ketiga “Bridgerton” berfokus pada Penelope Featherington (Nicole Coughlan) dan Colin Bridgerton (Luke Newton). Satu hal yang membuat “Bridgerton” unik, selain ceritanya, adalah penampilan orkestranya yang kerap membawakan lagu-lagu populer.

Grup musik Amerika Vitamin String Quartet menampilkan aransemen lagu yang menarik dari berbagai genre, termasuk pop, rock, met, emo, funk, techno, country, dan terakhir hip-hop. Beberapa sampul muncul di album “Bridgerton”.

Mengutip laman Koreaboo, Selasa (14/5/2024), Vitamin String Quartet pernah bertanya kepada tentara (penggemar BTS) melalui Twitter (kini disebut). Tagar BTS dan Bridgerton ditambahkan ke postingan tersebut.

Kini setelah episode pertama musim ketiga “Bridgerton” siap dirilis, Netflix telah mengungkap cover orkestra dari lagu BTS, “Dynamite”. Meski banyak masyarakat yang senang dan antusias, namun ternyata masih ada prajurit yang merasa kecewa.  

Pasalnya, satu lagi lagu BTS yang menjadi pilihan utama saat band Vitamin masuk wajib militer beberapa tahun lalu. “Black Swan” dianggap oleh banyak orang di ketentaraan sebagai membawakan lagu Vitamin String Quartet yang paling cocok untuk serial “Bridgerton”.

Sebagai perbandingan, “Dynamite”, lagu berbahasa Inggris pertama BTS, memiliki musik disko yang menyenangkan dan edgy. Terdapat unsur funk, soul, dan bubblegum pop, serta pengaruh musik tahun 1970-an. 

Sementara itu, musik “Black Swan” menampilkan emo hip-hop dengan cloud rap dan snare drum. Lagu tersebut menampilkan iringan gitar lo-fi dengan lirik yang penuh perasaan yang menampilkan pengakuan BTS bahwa mereka takut kehilangan passion terhadap musik.

Setidaknya pengumuman Netflix menyebutkan bahwa episode pertama musim ketiga “Bridgerton” akan ditayangkan. Masih ada pertandingan kedua yang akan datang bulan depan, sehingga Army masih berharap Black Swan dimainkan di Bridgerton.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *