Nikmati Sunset di Gili Air Lagoon Resort by WH

REPUBLIK.CO. Pulau ini menjadi tujuan favorit wisatawan yang mencari kedamaian dan keindahan alam, menikmati es krim yang nikmat, dan aktivitas menyelam.

Untuk menuju Gili Air dari Bali, Anda bisa naik speedboat dari Padang Bay atau Dermaga Serangan. Pelayaran ini memakan waktu kurang lebih 1,5-2,5 jam tergantung titik keberangkatan dan kondisi cuaca. Alternatif lainnya adalah terbang ke Bandara Internasional Lombok (LOP) dan dilanjutkan ke pelabuhan Bangsal selama kurang lebih 2 jam. Dari Pelabuhan Bangsal, Anda bisa naik perahu umum atau carteran yang hanya membutuhkan waktu 15-20 menit untuk mencapai Gili Air.

Nikmati suasana romantis di Gili Air Lagoon Resort by VH

Dengan keramahtamahannya yang hangat, Gili Air Lagoon Resort mengajak Anda menikmati suasana tenang saat matahari terbenam. Rasakan segarnya udara sambil menikmati alunan musik dan mencicipi Lagoon Pizza. Suasana romantis bersama pasangan juga bisa kamu nikmati melalui paket Sweet Romantic Dinner hanya dengan Rp 800.000.

Gili Air juga menawarkan paket bulan madu seharga Rp 2.850.000 untuk menginap 3 hari 2 malam yang sudah termasuk 2 kali sarapan, satu kali makan malam romantis, dan satu kali perawatan spa.

Barbekyu live dan musik akustik live

Makan malam barbekyu live dan acara musik akustik live berlangsung setiap hari Senin dan Selasa mulai pukul 19:00 hingga 22:00 di VITA. Dalam rangka merayakan semakin banyaknya wisatawan yang berkunjung ke Gili Matra dan Gili Air, kami memberikan penawaran khusus di area Lagoon Beach Club. Minuman mulai dari Rp 45k dan makanan mulai dari Rp 65k.

Promosi khusus dan penawaran khusus

Kami menawarkan 10 + 1 gratis untuk pemandu wisata ke acara reguler di VITA setiap hari Senin dan Selasa mulai pukul 17:00 hingga 22:00 untuk makan malam barbekyu live. Pesta biliar sore diadakan dua kali sebulan selama bulan puncak bulan Juli dan Agustus.

Gili adalah tempat yang sempurna untuk beristirahat dan bersantai di Hawaii 

Gili Air Lagoon Resort adalah tujuan ideal bagi wisatawan yang mencari akomodasi mewah dan keramahtamahan luar biasa di Gili Air. Hotel ini menawarkan fasilitas kolam laguna eksklusif di Gili Hawa dengan keramahtamahan staf kami untuk menjadikan pengalaman Anda tak terlupakan.

Hotel ini terletak di Dusun Gili Air, Desa Gili Indah, Kecamatan Selamat, Provinsi Lombok Utara, Tenggara Nomb Utara. Kami menawarkan paket kamar promosi mulai dari Rp 975.000 per malam di satu kamar pool lagoon room, yang sudah termasuk sarapan, layanan 24 jam, Wi-Fi gratis, dan minuman selamat datang.

Kunjungi Gili Air Lagoon Resort by Waringin Hospitality (VH) untuk pelayanan terbaik. Untuk informasi lebih lanjut dan promo menarik lainnya, hubungi +6281 7036 88999 atau follow @giliairlagoonbivh di Instagram untuk detail selengkapnya. Anda dapat memesan secara online di www.varinginhospitaliti.com dengan harga terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *