Pedangdut Hamdan ATT Kena Strok, Ini Kondisinya Saat Dijenguk Tantowi Yahya-Ikke Nurjanah

iaminkuwait.com, JAKARTA — Penyanyi dandut senior Hamdan ATT yang menderita stroke menerima kunjungan dua selebriti lainnya, Tantovi Yahya dan penyanyi dangdut Ikkey Nurjana. Dalam video yang dibagikan di media sosial, Tantovi dan Ike menjenguk Hamdan di rumahnya.

Tantowi membagikan momen tersebut melalui akun Instagram @tantowiyahyaofficial. Mantan Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru Hamdan menderita stroke sejak tahun 2017 dan saat ini harus menggunakan kursi roda.

“Bang Hamdan ATT sang legenda hidup musik dangdut Indonesia saat ini sedang diuji oleh Allah. Tentunya doa kita dan seluruh pecinta musik dangdut khususnya di Indonesia, Insya Allah Bang Hamdan ATT akan pulih dan pulih,” kata Tantowi. dalam video. Di sini Ikke dan dia berlutut di samping Hamdan.

Baik Tantovi maupun Icke mendoakan agar Hamdan segera sembuh dan mengatakan tidak ada yang tidak bisa dilakukan oleh Allah SWT. Tantowi berharap Hamdan bisa kembali muncul di kalangan pecinta musik tanah air melalui karya-karya barunya maupun karya-karya lamanya yang sudah melegenda. 

Dalam salah satu video yang dibagikan Tantovi, Ikke Noorjana Hamdan menyanyikan lagu populer berjudul “Keupangan Cinta”. Melihat hal tersebut, Hamdan yang sedang duduk di kursi roda tersenyum dan melambai ke arah Ikka. 

Mewakili United in Diversity Foundation (UID) dan Yayasan Bunga Bali, keluarga Hamdan, Tantowi dan Ike memberikan bantuan dana untuk meringankan beban biaya pengobatan. Tokoh Hamdan ATT merupakan penari populer sejak tahun 1980an.

Pemilik nama lengkap Hamdan Attamimi ini lahir pada 27 Januari 1950 di Aru, Maluku. Pria berusia 74 tahun asal Arab-Ambon ini telah merilis beberapa lagu dangdut hits seperti “Miskin di Dunia”, “Mabuk Judi”. “, dan”Harta Dan Cinta”. Pada tahun 2021, Hamdan menerima Lifetime Achievement Award dari Indonesia Dangdut Awards atas dedikasinya terhadap musik Dangdut Indonesia. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *