NewJeans Minta Min Hee-jin Dikembalikan Jadi CEO, Ador Tegas Menolak

iaminkuwait.com, JAKARTA – Agensi K-pop ADOR menolak permintaan untuk menugaskan kembali Min Hee Jin sebagai CEO girl grup NewJeans. Namun, perusahaan menyatakan Min akan tetap menjadi anggota dewan ADOR.

Pengumuman tersebut disampaikan ADOR, anak usaha HYBE, dalam keterangan resmi, Rabu (25/9/2024). “Kami tidak dapat menerima permintaan untuk mengembalikan Min Hee-Jin ke posisi CEO ADOR Agency. “Sebaliknya, perusahaan memutuskan untuk mengadakan rapat pemegang saham untuk memilih Min Hee Jin untuk tetap menjadi dewan direksi,” ADOR melaporkan kepada NME.

Keputusan ADOR diambil setelah NewJeans secara mengejutkan mengadakan siaran langsung di YouTube yang menyerukan HYBE untuk mengembalikan Min sebagai CEO ADOR. Menurut anggota NewJeans, siaran langsung tersebut dilakukan tanpa sepengetahuan HYBE dan rekamannya kini telah dihapus.

Agensi K-pop tersebut juga mengatakan dalam pernyataannya bahwa mereka telah menawarkan Min Hee-Jin untuk tetap menjadi produser NewJeans selama lima tahun ke depan, sesuai dengan jangka waktu kontrak dengan grup tersebut. ADOR juga menyampaikan harapannya untuk membahas syarat-syarat perjanjian ini di kemudian hari.

Pekan lalu, Min mengajukan permohonan pengangkatan kembali sebagai direktur domestik ADOR. Min beralasan pemecatannya sebagai CEO melanggar kesepakatan pemegang saham dan melanggar keputusan pengadilan tentang hak suara.

Sebelum ditayangkan di YouTube, NewJeans mendukung Ming di The Fact Music Awards awal bulan ini. Selain itu, tiga anggota grup mengungkapkan ketidaksenangan mereka atas bentrokan ADOR dan HYBE melalui postingan media sosial.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *