Realme Kenalkan Produk 320W Supersonic Charge, Isi Baterai Ponsel Hanya 4 Menit?

iaminkuwait.com, JAKARTA — Perusahaan elektronik realme melakukan terobosan dengan memperkenalkan 320W SUPERSONIC Charge, teknologi pengisian daya tercepat. Inovasi terbaru ini diklaim mampu mengisi baterai smartphone dalam waktu yang sangat singkat.

Realme memperkenalkan inovasi pengisian cepat SUPERSONIC Charge 320W serta teknologi baru yang terintegrasi ke dalam produk smartphone. SUPERSONIC Charge 320W menghadirkan kecepatan pengisian cepat yang memungkinkan baterai ponsel cerdas terisi dari nol hingga terisi penuh hanya dalam 4 menit 30 detik, demikian siaran pers perusahaan tertanggal Rabu (14/8/2024).

Selain mengembangkan teknologi pengisian daya berkecepatan tinggi, perusahaan juga meluncurkan baterai smartphone kompak dan teruji keamanannya. Perusahaan Realme menawarkan baterai lipat pertama di dunia dalam sebuah smartphone.

Baterai lipat berkapasitas hingga 4420 mAh ini merupakan baterai empat sel yang dipadukan dengan empat sel yang dapat diisi daya secara bersamaan.

Ketebalan setiap sel kurang dari 3 mm namun dapat memberikan peningkatan kapasitas 10% dibandingkan baterai tradisional. Baterai ini juga merupakan baterai smartphone quad-cell pertama di dunia, yang memungkinkan kecepatan pengisian lebih cepat dengan tetap menjaga bentuk ponsel yang ramping.

Selain itu, realme juga memperkenalkan trafo tegangan AirGap untuk konversi elektromagnetik nirsentuh pada smartphone. Dalam skenario kesalahan parah seperti kerusakan sirkuit, teknologi ini memastikan bahwa tegangan tinggi diisolasi dari baterai, sehingga membuat sistem pengisian daya bebas risiko.

Efisiensi energi baterai yang kompatibel dengan pengisian daya SUPERSONIC 320 W dapat dicapai berkat kepadatan daya tertinggi dengan kompatibilitas tertinggi. Dengan kepadatan daya tinggi sebesar 3,3W per sentimeter kubik, SUPERSONIC Charge 320W melampaui kapasitas pengisian daya realme sebelumnya yang sebesar 240W, namun dengan ukuran yang sama. Pengisi daya ini mendukung protokol pengisian daya tercanggih termasuk UFCS (hingga 320W), PD, dan SUPERVOOC.

Di bagian fotografi, realme menawarkan tombol solid-state dengan fungsi gesek yang dirancang untuk pengoperasian cepat. Teknologi ini meningkatkan pengalaman fotografi smartphone menjadi pengalaman kamera profesional dengan memungkinkan pengguna merasakan kontrol sentuh intuitif yang memungkinkan zoom instan dan pengambilan gambar cepat.

Selain itu, Realme juga menghadirkan inovasi layar anti silau pada smartphone. Layar inovatif ini mampu meminimalkan silau hingga 80 persen dan memberikan tekstur seperti kertas agar nyaman dilihat meski terkena sinar matahari.

Perusahaan juga memperkenalkan teknologi AI Motion Picture yang didukung oleh NEXT AI. Dengan mengubah gambar menjadi video dinamis 25 bingkai, teknologi ini dapat menghidupkan kisah tersembunyi dalam foto lama dan mengubah momen diam menjadi narasi hidup.

Bagi para pecinta gaming, realme memperkenalkan AI Gaming Super Resolusi untuk menampilkan gambar yang halus dan jernih sekaligus meringankan beban kerja chipset. Getaran Game 4D yang ditingkatkan juga memberikan getaran haptik yang dapat disesuaikan untuk lebih dari seratus aksi dalam game. Selain itu, dengan realme Holo Audio, pengguna dapat mengatur posisi suara untuk memastikan notifikasi panggilan masuk tidak mengganggu fokus mereka pada game.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *