Realme GT 6 Segera Meluncur! Smartphone Canggih dengan Fitur AI Mengagumkan

iaminkuwait.com, JAKARTA — Realme akan meluncurkan smartphone atau realme GT 6 di Milan, Italia pada 20 Juni 2024. Ponsel ini menawarkan layar paling terang di dunia dengan 6000 Nits Ultra Bright Display.

Dikutip dalam siaran persnya, Jumat (06/07/2023). Dengan layar ultra-terang 6.000 nits yang pertama di industri, realme GT 6 menawarkan visibilitas dan kegunaan luar biasa, terutama di luar ruangan, bahkan di bawah sinar matahari terik, namun tetap hemat energi. Realme merancang realme GT 6 untuk bekerja dengan baik di lingkungan dengan sinar matahari yang intens. Kemampuan menjaga visibilitas dalam kondisi ekstrem tidak hanya meningkatkan kepraktisan, namun disebut-sebut dapat memberikan pengalaman menonton yang lebih baik bagi pengguna.

Realme GT 6 juga dilengkapi teknologi HDR dan Pro-XDR untuk meningkatkan pengalaman pengguna, terutama saat bermain game. Teknologi ini memberikan rentang warna dan tingkat kecerahan yang lebih luas, sehingga menghasilkan visual yang lebih imersif, terutama bagi para gamer.

Saat diaktifkan, fitur Pro-XDR akan secara aktif meningkatkan rentang dinamis untuk warna hitam yang lebih pekat dan warna yang lebih cerah. Dilengkapi dengan sensor yang terus memantau cahaya sekitar, realme GT 6 dapat menyesuaikan hingga 10.240 tingkat kecerahan, memberikan pengaturan kecerahan layar optimal secara real-time dalam kondisi pencahayaan berbeda.

Realme GT 6 meningkatkan pengalaman pengguna dengan teknologi 8T LTPO. Dengan menyesuaikan kecepatan refresh layar berdasarkan konten, LTPO secara signifikan mengurangi konsumsi daya hingga 20 persen, memberikan penghematan daya yang sebanding dengan baterai 300mAh.

Teknologi ini secara tidak langsung meningkatkan kinerja baterai secara keseluruhan menjadi 5800mAh (kapasitas dasar 5500mAh + hemat daya baterai 300mAh), memungkinkan pengguna menikmati penggunaan perangkat lebih lama tanpa mengorbankan kecerahan layar atau kinerja ponsel. Teknologi 8T LTPO mengoptimalkan konsumsi daya dengan mengurangi kecepatan refresh konten gambar statis dan untuk visual yang lebih halus dalam adegan konten video yang bergerak cepat.

Pengaturan ini memungkinkan pengguna menikmati scrolling yang mulus, game yang cepat, dan masa pakai baterai yang lebih lama. Realme GT 6 juga dilengkapi teknologi peredupan PWM 2160Hz yang mampu mengatasi kelelahan mata yang merupakan masalah umum bagi banyak pengguna smartphone, terutama di lingkungan minim cahaya.

Dengan kecepatan flash cahaya layar 4,5 kali lebih cepat dibandingkan smartphone kebanyakan, realme GT 6 diklaim mampu menghilangkan kedipan, memberikan gambar lebih halus dan konsisten sehingga lebih nyaman untuk ditonton. Untuk meminimalkan kelelahan mata, realme GT 6 dilengkapi dengan sistem pelindung mata berbasis kecerdasan buatan (AI) yang secara cerdas menyesuaikan pengaturan layar berdasarkan pola penggunaan dan cahaya sekitar. Ini termasuk mengatur kecerahan dan suhu warna, terutama dalam kondisi minim cahaya.

Untuk digunakan pada malam hari, mode tidur khusus secara otomatis mengalihkan layar ke nada warna yang lebih hangat, beradaptasi dengan ritme tidur alami tubuh untuk pengalaman menonton yang lebih nyaman dan tidur yang lebih nyenyak. Realme GT 6 menerima empat sertifikasi, termasuk sertifikasi layar Esports bintang lima SGS pertama di dunia, sertifikasi layar bintang lima SGS yang dapat dibaca di bawah sinar matahari pertama di dunia, layar pelindung mata SGS AI pertama di dunia, dan sertifikasi layar bebas kedipan TÜV Rheinland.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *