Nusa Mandiri Innovation Center, Strategi Membangun Bisnis Digital Lewat Workshop Digital

iaminkuwait.com, JAKARTA — Nusa Mandiri Innovation Center (NIC) pada hari Sabtu, mengangkat tema “Strategi membangun ekonomi digital yang sukses”. 14 September Workshop Bisnis Digital 2024 sukses terselenggara. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Universitas Nusa Mandiri Kampus Jatiwaringin, Terjadi pada pukul 09.00 hingga 11.00 WIB.

Fitra Septia Nugraha selaku Ketua IDNAS memberikan sambutan kepada hadirin. Workshop ini merupakan salah satu program Kampus Ngobrol Bareng Orang Tua (NKBO) Universitas Noosa Mandiri yang dirancang khusus bagi mahasiswa baru.

Dalam infografisnya, Fitra Septia Nugraha membagikan 6 tips ampuh membangun bisnis digital yang sukses. Peserta workshop membahas tentang pentingnya adaptasi terhadap perkembangan teknologi mulai dari membangun model bisnis yang kuat; Kami sangat antusias mendengarkan dan mendiskusikan strategi bersama, mulai dari tips memperluas platform digital hingga menjangkau pasar yang lebih luas.

Fitra juga menekankan pentingnya inovasi dan kreativitas dalam mengembangkan bisnis digital di era modern yang serba cepat. “Dalam membangun ekonomi digital yang sukses, kita harus terus berinovasi dan mengikuti tren pasar. “Dengan strategi yang tepat, “Ekonomi digital bisa berkembang pesat,” ujar Fitra kepada hadirin.

Acara tersebut mampu menginspirasi mahasiswa baru yang ingin membangun bisnis digitalnya sejak dini. Dengan program seperti ini, Universitas Nusa Mandiri terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung generasi muda untuk menjadi inovator dan wirausaha kompetitif di era digital.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *